Sukses

6 Tingkah Bapak-Bapak Ngadem di Kulkas saat Puasa Ini Kocak

Bapak-bapak juga bisa lemes bestie.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang tingkah bapak-bapak saat puasa. Bapak-bapak yang biasanya enerjik bisa lemas karena efek cuaca panas ditambah munculnya rasa dahaga.

Mulai dari bapak-bapak tidur dengan pintu kulkas dibuka hingga ada yang jongkok sambil berekspresi lemas di dalam kulkas, menjadi bukti tingkah bapak-bapak ngadem di kulkas saat puasa ini bikin geleng kepala. Tidur dan mendinginkan diri di kulkas menjadi opsi nyeleneh yang dilakukan bapak-bapak saat lemes serta kepanasan.

Saking curi perhatian, bapak-bapak yang ngadem di kulkas pun diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, bapak-bapak nyeleneh ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa senyum tipis saat melihat tingkah bapak-bapak ngadem.

Penasaran kan melihat tingkah bapak-bapak ngadem di kulkas saat puasa? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tingkah bapak-bapak ngadem di kulkas saat puasa, Minggu (3/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Perut keroncongan + lemes maszeh~

3 dari 7 halaman

2. Tengkurap paling asoy ya cuma di kulkas.

4 dari 7 halaman

3. Guling yang cocok saat panas-panas begini ya kemasan air mineral dingin di kulkas

5 dari 7 halaman

4. Boleh-boleh aja sih ngadem di kulkas, asal jangan dimakan ya es krimnya.

6 dari 7 halaman

5. Siang-siang begini tidur siang di kulkas memang pilihan terbaik.

7 dari 7 halaman

6. Enggak cuma lemes, tapi dahaga juga bestie~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.