Sukses

6 Potret Terbaru Farhat Abbas, Jadi Kuasa Hukum Mayang Atas Kasus Skincare

Liputan6.com, Jakarta Mayang, putri dari Doddy Sudrajat kembali menjadi sorotan publik. Kini dirinya diketahui tengah bersitegang dengan salah satu produk skincare T. Hal ini bermula saat Mayang mmberikan ulasan mengenai produk skincare yang dipakai di media sosial.

Dalam ulasan tersebut, Mayang menyebutkan jika produk yang digunakan berdampak buruk pada wajahnya. Hal ini pun membuat produk skincare yang dimaksudkan tidak terima dan ikut memberikan respons terhadap ulasan dari Mayang. Rupanya, permasalahan tersebut masih berlanjut.

Bahkan, Mayang serta Doddy Sudrajat menunjuk Farhat Abbas sebagai kuasa hukum. Pada Sabtu (2/4/2022) melalui kuasa hukumnya, Farhat Abbas, pihak Mayang pun telah melayangkan somasi.

“Dalam hal ini kami membuat suatu somasi tertulis yang mana kita lihat perkembangannya dengan jawaban-jawaban apa yang mereka lakukan terkait dengan hal yang menimpa atau merugikan klien kami, Mayang,” ujar Farhat Abbas.

Ditunjukknya mantan suami Nia Daniaty ini sebagai pengacara dari Mayang ini pun tak lepas dari perhatian publik. Bahkan, melalui media sosial pribadinya, Farhat Abbas juga mengunggah momen bersama Doddy Sudrajat serta Mayang.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @farhatabbasofficial, berikut ini beberapa potret terbaru Farhat Abbas yang menjadi kuasa hukum Doddy Sudrajat dan Mayang, Senin (4/4/2022).

2 dari 7 halaman

1. Farhat Abbas sendiri ditunjuk sebagai kuasa hukum Doddy Sudrajat dan Mayang.

3 dari 7 halaman

2. Bahkan, Farhat juga mengunggh momen bersama Mayang dan Doddy di akun Instagram pribadinya.

4 dari 7 halaman

3. Bukan hanya menangani kasus Mayang dengan sebuah produk skincare, tapi Farhat juga ikut mengawal mengenai hak asuh Gala Sky.

5 dari 7 halaman

4. Farhat sendiri diketahui turut aktif mengunggah mengenai kasus yang viral dan ditangani.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya itu saja, dirinya juga dikenal sebagai pengacara kontroversial oleh banyak netizen.

7 dari 7 halaman

6. Dirinya beberapa kali turut memberikan komentar mengenai beberapa kasus yang viral.