Sukses

Jarang Tersorot, Ini 7 Potret Wulan Guritno Tampil Berhijab yang Bikin Pangling

Liputan6.com, Jakarta Wulan Guritno dikenal dengan penampilannya yang modis, sporty, hingga terbuka. Siapa sangka wanita berdarah Jawa dan Inggris ini tampil menawan dengan hijabnya yang jarang diunggah melalui media sosial. 

Sri Wulandari Lorraine Joko Guritno atau yang lebih dikenal dengan Wulan Guritno merupakan pemeran, model, pengusaha, dan presenter. Sosoknya kerap tampil membintangi berbagai judul film dan sinetron. 

Melalui unggahan foto Instagram terbarunya di awal Ramadhan 2022, penampilan Wulan Guritno tampil berhijab seketika mencuri perhatian dan banjir pujian. Doa dan harapan tertulis bersamaan dengan unggahan foto terbarunya menyambut bulan ramadhan.  

“Semoga Ramadhan kali ini membawa keceriaan dan kebahagiaan bagi kita semua dan menjadi Ramadhan terbaik untuk kita semua, amin,” tulis ibu Shaloom Razade melalui unggahan Instagram pribadinya (3/4/2022) Minggu malam. 

Potret berhijab Wulan Guritno jarang tersorot. Tak banyak orang tahu pesona wanita kelahiran 14 April 1981 ini mengenakan hijab. Sebelum makin penasaran, berikut Liputan6.com merangkum potret Wulan Guritno tampil berhijab melansir dari berbagai sumber, Senin (4/4/2022).

2 dari 8 halaman

1. Inilah potret Wulan Guritno berbalut hijab yang jarang tersorot.

3 dari 8 halaman

2. Gaya Wulan Guritno berhijab cukup beragam, salah satunya model kerudung yang hanya disematkan di kepala ini.

4 dari 8 halaman

3. Selain itu inilah penampilan hijab Wulan Guritno mengenakan mukena ini terlihat syar’i.

5 dari 8 halaman

4. Terlebih saat mendampingi kedua putrinya Abigail Dimitri dan Shaloom Razade, keanggunannya semakin terpancar.

6 dari 8 halaman

5. Pemeran Jakarta vs Everybody ini juga terlihat tampil mengenakan hijab di berbagai kesempatan photoshoot.

7 dari 8 halaman

6. Bahkan momen islami seperti Ramadhan hingga Idulfitri Wulan Guritno tak ingin ketinggalan mengunggah potret berhijab.

8 dari 8 halaman

7. Selain itu Wulan Guritno juga sempat mengenakan hijab saat membawakan film Duka Sedalam Cinta.