Sukses

6 Gaya Pemotretan Terbaru Audi Marissa dengan Gaun Mewah, Penuh Kharisma

Penampilan Audi Marissa ini banjir pujian.

Liputan6.com, Jakarta Dikenal luas sebagai aktris sekaligus presenter dan model, nama Audi Marissa tentu sudah tak asing lagi bagi banyak masyarakat. Wanita kelahiran 24 Mei 1995 ini telah bergelut di dunia hiburan Tanah Air sejak 2007 lalu.

Namun, saat ini Audi Marissa diketahui mulai mengurangi kegiatan syutingnya usai melahirkan anak pertamanya dengan Anthoniy Xie. Meski begitu, wanita dengan nama lengkap Rana Audi Marissa ini tetap aktif di media sosial.

Bahkan, baru-baru ini Audi Marissa diketahui mengunggah hasil pemotretannya dengan fotografer ternama FD Photography pada akun Instagram. Dalam unggahan tersebut, wanita 26 tahun ini terlihat menggunakan sebuah gaun mewah berwarna silver.

Penampilan Audi Marissa dalam pemotretan terbarunya ini pun tampak begitu berkharisma. Tak sedikit pula netizen yang memuji penampilan ibu satu anak ini dalam kolom komentar unggahan di akun Instagram pribadinya.

Enggak percaya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa gaya pemotretan terbaru Audi Marissa yang curi perhatian, Senin (4/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia penampilan baru Audi Marissa yang curi perhatian.

3 dari 7 halaman

2. Ia pun terlihat begitu menawan dalam balutan gaun berkilau berwarna silver.

4 dari 7 halaman

3. Tak sedikit netizen yang menyebut jika pemotretan terbaru Audi ini terlihat begitu berkharisma.

5 dari 7 halaman

4. Makeup yang digunakan oleh Audi Marissa pun tampak begitu flawless.

6 dari 7 halaman

5. Penampilan Audi Marissa ini banjir pujian dari netizen.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan, dalam pemotretan tersebut penampilannya tak tampak seperti ibu dengan satu anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.