Sukses

6 Momen Ririn Ekawati Ziarah ke Makam Mendiang Suami Bareng Ibnu Jamil dan Buah Hati

Liputan6.com, Jakarta Beberapa hari jelang Ramadhan kemarin, Ririn Ekawati ziarah ke makam mendiang suaminya, Ferry Wijaya. Tidak sendiri, Ririn Ekawati ditemani Ibnu Jamil dan mengajak buah hatinya, Abigail Cattleya Putri dan Jasmine Abeng.

Kini punya ayah sambung sebagai pengganti peran ayah Ferry Wijaya, kebersamaan Abigail Cattleya Putri dan Ibnu Jamil saat di makam Ferry Wijaya penuh kehangatan. Tingkah manis anak Ririn Ekawati dan mendiang Ferry Wijaya ketika di makam bikin warganet ikut haru dan tersentuh.

Seperti diketahui, Ririn Ekawati menikah dengan mendiang Ferry Wijaya pada 2015. Buah hati keduanya, yakni Abigail Cattleya Putri atau Yaya lahir pada 2016. Namun pada 2017, Ririn Ekawati dan mendiang Ferry Wijaya dipisahkan oleh maut setelah Ferry Wijaya meninggal dunia karena sakit leukimia yang dideritanya setahun sebelumnya.

Pada tahun 2021, Ririn menikah dengan Ibnu Jamil. Sejak menikah dengan Ririn Ekawati, Ibnu Jamil memang sudah sangat dekat dengan kedua buah hati Ririn yakni Jasmine Abeng dan Yaya bak anak kandung.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen Ririn Ekawati ziarah ke makan mantan suaminya bareng Ibnu Jamil dan buah hatinya, Senin (4/4/2022).

2 dari 7 halaman

1. Jelang Ramadhan kemarin, Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil bareng dua buah hatinya ziarah ke makam mendiang Ferry Wijaya.

3 dari 7 halaman

2. Setiap kunjungi makam ayah tercintanya, tingkah Abigail Cattleya Putri selalu bikin warganet ikut merasa haru.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya kunjungi makam mendiang suami, dalam kesempatan ini, Ririn juga ziarah ke makam ibunda dan keluarga lainnya yang sudah lebih dulu berpulang.

5 dari 7 halaman

4. Berdoa, menabur bunga hingga memeluk nisan sang ayah tercinta dan neneknya, tingkah manis Yaya banjir pujian.

6 dari 7 halaman

5. Dekat bak anak kandung, kebersamaan Ibnu Jamil dan Yaya saat berdoa bersama disamping makam Ferry Wijaya bikin tersentuh.

7 dari 7 halaman

6. Ibnu Jamil setia mendampingi dan menjaga anak sambungnya itu selama ziarah ke makam mendiang Ferry Wijaya.