Sukses

7 Potret Mesra Titi Radjo Padmaja dan Suami yang Jarang Tersorot

Rumah tangga Titi Radjo Padmaja dan suami jauh dari pemberitaan negatif.

Liputan6.com, Jakarta Dikenal luas sebagai musisi sekaligus aktris, nama Titi Radjo Padmaja mungkin sudah tak lagi asing bagi banyak masyarakat. Wanita 41 tahun ini mulai mengawali karier di dunia hiburan Tanah Air pada 2004.

Wanita yang akrab disapa Titi ini diketahui beberapa kali mengganti nama panggungnya. Wanita dengan nama asli Titik Handayani ini diketahui telah tiga kali mengganti namanya, hingga kini yang dikenal dengan Titi Radjo Padmaja.

Meski kerap wara-wiri di dunia akting ataupun musik, pemain The Window ini terbilang jarang mengekspos mengenai kehidupan rumah tangganya. Meski begitu, wanita kelahiran 10 Februari 1981 ini beberapa kali mengunggah momen bersama keluarga kecilnya.

Bahkan, baru-baru ini dirinya terlihat ikut mendampingi sang suami yang tengah wisuda di Universitas Harvard. Melalui akun Instagram pribadinya, Titi pun membagikan momen saat sang suami tercinta wisuda. Bahkan, dalam momen tersebut, ia juga terlihat memamerkan kemesraan dengan sang suami yang sebelumnya jarang tersorot.

Enggak percaya? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @titiradjopadmaja, berikut ini beberapa potret Titi Radjo Padmaja dengan sang suami yang jarang tersorot, Senin (4/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia momen saat Titi mendampingi sang suami ketika wisuda.

3 dari 8 halaman

2. Ia juga mengungkapkan kebanggannya kepada sang suami yang berhasil lulus dari Harvard.

4 dari 8 halaman

3. Tak hanya itu saja, Titi juga sedikit menceritakan perjuangan sang suami yang rela bolak-balik Indonesia dan Amerika meninggalkan keluarga dan pekerjaan demi menyelesaikan perkuliahan.

5 dari 8 halaman

4. Momen mesra Titi dan sang suami ini pun mencuri perhatian banyak netizen.

6 dari 8 halaman

5. Titi Radjo sendiri terbilang jarang mengumbar kemesraan dengan sang suami di media sosial.

7 dari 8 halaman

6. Meski begitu, dirinya beberapa kali tetap menyempatkan mengunggah momen berdua dengan sang suami.

8 dari 8 halaman

7. Kehidupan pernikahan Titi Radjo dengan Adrianto Djokosoetono terbilang jauh dari rumor negatif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.