Sukses

Heboh Diduga Taaruf, Ini 6 Potret Keanu Agl saat Bertemu Wanita Berhijab

Keanu Agl diduga taaruf setelah jalan bareng wanita berhijab ditemani Rey Mbayang dan Dinda Hauw.

Liputan6.com, Jakarta Keanu Agl hangat diperbincangkan setelah beredar beberapa foto dirinya bersama dengan perempuan misterius bergamis hitam. Selain itu, Rey Mbayang juga mengunggah foto kebersamaan mereka melalui Instagram pribadinya. Sontak, dari foto tersebut banyak yang menduga Keanu melakukan taaruf.

Dalam foto tersebut, tampak Rey Mbayang, Dinda Hauw, Keanu Agl, dan seorang wanita yang ditutupi oleh emoji hati berwarna hitam. Wanita tersebut memakai gamis hitam yang senada dengan pakaian Keanu Agl. Sementara, Rey Mbayang dan Dinda Hauw juga memakai warna baju senada, yakni cream kecoklatan.

Banyak warganet yang penasaran hingga timbul berbagai spekulasi. Keterangan pada unggahan yang ditulis Rey Mbayang juga seakan menyiratkan Keanu Agl tengah melakukan taaruf dengan wanita tersebut. Rey memberi doa pada sahabatnya bahwa yang baik pasti akan bertemu dengan yang baik.

Tagar #KeanuTaaruf pun sempat menjadi trending topik di Twitter tadi malam. Banyak warganet yang bangga terhadap jalan yang dipilih oleh influencer itu. Mengetahui namanya banyak diperbincangkan, Keanu pun memberikan respons secara singkat di Instagram Story-nya. "Twitter rame amat doain gue. AAMIIN," tulis @keanuagl.

Jalan bareng di sebuah pusat perbelanjaan, berikut ini beberapa potret Keanu Agl yang diduga taaruf, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (5/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Unggahan Rey Mbayang di Instagram ini sukses bikin warganet heboh. Banyak yang berspekulasi bahwa selebgram itu melakukan taaruf.

3 dari 7 halaman

2. Foto-foto Keanu dan calon taarufnya ini tersebar di dunia maya dan ramai dibahas hingga menjadi trending topik di Twitter.

4 dari 7 halaman

3. Tampak Keanu dan perempuan yang mengenakan pakaian serba hitam ini sedang memesan makanan di sebuah pusat perbelanjaan.

5 dari 7 halaman

4. Dari beberapa foto yang beredar, wajah wanita itu tak terlihat jelas karena sangat tertutup.

6 dari 7 halaman

5. Dalam foto yang diunggah oleh Rey Mbayang, ada sebuah komentar yang menyita perhatian. Yakni dari akun @atas_bawah__ , komentarnya tersebut lalu direspons oleh Rey dan juga Dinda.

7 dari 7 halaman

6. Selain itu, Keanu lewat Instagram Story-nya juga membagikan ulang foto yang diunggah oleh akun @atas_bawah__ tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.