Sukses

Kerap Tampil Terbuka, Ini 6 Potret Selebgram Jess Amalia Berhijab saat Umrah

Jess Amalia tampil memesona dengan balutan hijab saat menunaikan ibadah umrah.

Liputan6.com, Jakarta Selebgram Jess Amalia baru saja menjalankan ibadah umrah bersama dengan rombongan selebriti lainnya. Di antaranya ada Fadil Jaidi, Keanu Agl, Anji, Fuji, Thariq Halilintar, Syakir Daulay, hingga Rico Valentino. Ibadah umrah yang mereka jalani di Tanah Suci Mekkah itu diketahui disponsori oleh Putra Siregar yang juga turut serta bersama sang istri.

Saat menjalani ibadah umrah, Jess Amalia tampil sangat tertutup dengan mengenakan hijab. Penampilannya pun sukses bikin pangling, sebab selama ini perempuan kelahiran 21 Oktober 1992 itu terkenal dengan pesona seksinya. Ia juga kerap tampil terbuka dengan pose yang cukup berani di media sosial.

Dengan penampilan yang berbeda dari biasanya, Jess Amalia dipuji makin memesona dan beraura positif. Selebgram yang juga model itu tampil dengan outfit senada dengan para rombongan. Perempuan 29 tahun itu mengenakan hijab berwarna putih dengan rok putih senada dengan seragam umrah.

Tinggalkan sementara kesan seksi dan terbuka, berikut ini 6 potret selebgram Jess Amalia tampil berhijab saat umrah, seperti dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya pada Selasa (5/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jess Amalia mengatakan jika ibadah umrahnya ini menjadi pengalaman pertama baginya menginjakkan kaki di Tanah Suci.

3 dari 7 halaman

2. Selama menjalani ibadah umrah, selebgram dengan 2,4 juta pengikut ini tampil tertutup dengan mengenakan hijab syari.

4 dari 7 halaman

3. Model cantik ini mengenakan seragam umrah dengan hijab berwarna putih dan rok putih senada.

5 dari 7 halaman

4. Penampilan berbeda dari Jess Amalia ini sukses membuat warganet pangling. Pasalnya, ia dikenal kerap tampil terbuka.

6 dari 7 halaman

5. Jess pun dipuji makin menawan dan bikin adem saat kenakan hijab. Salah satunya respons positif dari sesama rekan yakni Putra Siregar.

7 dari 7 halaman

6. Selebgram 29 tahun ini berdoa agar penampilannya saat umrah menjadi suatu awalan baru baginya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.