Sukses

Viral Mesin Capit Uang dan Ponsel di Bali Ini Diserbu Ojol, Saingannya Sisca Kohl

Pengendara Ojek Online ramai antri untuk mendapat giliran memain mesin capit uang yang berisi uang dan ponsel

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu belakangan ini media sosial sempat dikejutkan dengan mesin capit milik Sisca Kohl yang viral. Bukannya berisi boneka, namun mesin capit ini berisi gepokan yang nilainya mencapai puluhan juta rupiah.

Bukan hanya Sisca Kohl, ternyata mesin capit uang juga ada di Bali, bahkan di dalamnya ada ponsel. Turut viral seperti konten milik Sisca Kohl, mesin capit uang dan ponsel di Bali ini ramai diserbu oleh para Ojol hingga antriannya panjang.

Mesin capit uang dan ponsel ini tepatnya berada di Joy Phone yang alamatnya di Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali. Kabarnya menggunakan mesin capit uang ini gratis dan beberapa Ojol ini pun mendapat uang ratusan ribu rupiah. 

Banyak media sosial pun mengunggah kembali video tersebut dan menjadi viral di berbagai platform. Berikut ulasan mesin capit uang dan ponsel di Bali yang Liputan6.com kutip dari TikTok @joy_phone, Selasa (5/4/2022)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berisi uang pecahan Rp 50 ribu, mesin capit uang dan ponsel ini bikin netizen penasaran ingin mencoba

Sisca Kohl beberapa waktu lalu sempat membuat konten mesin capit uang, viral karena berisi uang gepokan yang nilai ditaksir mencapai puluhan juta rupiah, banyak netizen pun ramai membicarakannya. Ternyata selain milik Sisca Kohl, sebuah toko ponsel di Bali memiliki mesin capit uang yang kabarnya gratis untuk digunakan.

Melalui unggahan akun TikTok @joy_phone, sebuah video viral memperlihatkan banyak Ojol tengah mengerubungi mesin capit uang dan ponsel. Seperti halnya mesin capit boneka, namun hadiahnya diisi uang pecahan Rp 50 ribu dan ponsel yang masih di dalam box.

Banyak Ojol yang telah mencobanya dan beberapa di antaranya berhasil mendapatkan uang ratusan ribu rupiah. 

"Bukan judi itu emang free gess.. Saya dapet 250k mayan" tulis akun adiputra13

 

3 dari 3 halaman

Banyak netizen yang ingin mencobanya

Video yang viral ini telah banyak diunggah ulang oleh berbagai platform akun media sosial, banyak dari netizen pun memberikan tanggapan yang beragam. Namun dari setiap netizen yang melihat permainan ini tentu mempunyai rasa penasaran dan ingin mencobanya.

Berada di Bali, netizen yang tinggal di sana pun ada yang ingin mencobanya langsung. Ternyata setelah ditelusuri tidak ada syarat khusus untuk bisa main mesin capit uang dan ponsel ini dan bisa dimainkan oleh siapa saja.

"caranya maen gimna min, biar bisa maen capit .syratnya ?" tulis akun @_SagiTarius25

Syaratnya hanya membuat InstaStory di media sosial.

"Cukup buat istastory aja kk" tulis akun @Joy_phone

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.