Sukses

6 Potret Nora Alexandra Liburan ke Jogja Tanpa Suami, Tetap Tegar

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Nora Alexandra dan Jerinx SID belakangan diisukan retak. Hal itu diungkapkan Nora secara tersirat melalui Instagram Story-nya beberapaa waktu lalu. Dalam unggahan tersebut, wanita 27 tahun itu mempertanyakan dua tahun pernikahannya dengan drummer SID apakah merupakan sebuah kesalahan.

Unggahan Nora Alexandra itu tampaknya ditunjukkan untuk Jerinx. Mengisyaratkan ucapan itu dilontarkan dari mulut suaminya itu. Ia sangat kecewa dengan pernyataan '2 tahun menikah kemungkinan sebuah kesalahan'. Ia merasa tidak dihargai 2 tahun menjadi istri Jerinx SID.

Padahal selama ini, Nora berusaha sabar dengan segala caci dan makian dari warganet. Bahkan sampai orang yang dicintainya pun ikut menyakiti, wanita kelahiran Jember itu tetap berusaha tegar dan menanggapinya dengan santai.

Meninggalkan sejenak masalah rumah tangganya, belum lama ini Nora terlihat menghabiskan waktu liburan di Jogja seorang diri. Meski tampak raut wajah ketegaran, paras wanita blasteran Swiss dan Indonesia itu tetap memesona. Ia juga banjir dukungan dari warganet.

Liburan sendiri tanpa suami, berikut ini 6 potret Nora Alexandra saat liburan di Jogja yang dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya, Selasa (5/4/2022).

2 dari 7 halaman

1. Beberapa waktu lalu, Nora Alexandra tampak menikmati waktu liburannya di Jogja.

3 dari 7 halaman

2. Berbagai tempat situs sejarah pun dikunjungi, salah satunya adalah Keraton Yogyakarta.

4 dari 7 halaman

3. Selain itu, selebgram sekaligus model ini juga mengunjungi Candi Prambanan.

5 dari 7 halaman

4. Liburan ini diketahui berlangsung pada 29-30 Maret kemarin. Kala itu, langit tampak mendung sehingga Nora membawa payung.

6 dari 7 halaman

5. Istri Jerinx SID ini juga menyempatkan untuk mencoba melukis batik yang memang ciri khas dari Kota Gudeg itu. Di potret ini, Nora tampak begitu memesona.

7 dari 7 halaman

6. Meski bahagia bisa menikmati liburan, raut wajahnya tampak berusaha tegar. Dalam kolom komentar, tak sedikit warganet yang memberikan dukungan untuk wanita 27 tahun ini.