Sukses

6 Potret Erin Taulany Istri Andre Taulany Liburan di Amerika, Gayanya Bak Sosialita

Erin Taulany menikmati bulan Ramadhan di Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta Reinwartia Trygina atau lebih akrab disapa Erin Taulany merupakan salah satu istri komedian yang terkenal akan paras cantiknya. Wanita yang menikah dengan Andre Taulany pada 2005 ini juga dikenal kerap bergaya modis.

Bahkan dalam kehidupan sehari-hari masih memiliki gaya hidup yang sosilita. Seperti baru-baru ini, Erin Taulany diketahui tengah berlibur ke Amerika Serikat. Selama di sana, ia membagikan potret liburannya.

Gaya penampilan ibu tiga anak tersebut selama liburan berhasil curi perhatian. Seperti halnya istri arti lainnya, penampilan glamor Erin Taulany saat di Amerika pun sukses jadi sorotan.

Dari kepala sampai kaki, semuanya tampak mewah dari barang branded. Gaya wanita 36 tahun itu pun dinilai bak sosialita. Berikut 6 potret Erin Taulany liburan di Amerika, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (5/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sejak beberapa waktu lalu, Erin Taulany diketahui tengah berlibur ke Amerika Serikat.

3 dari 7 halaman

2. Gaya istri Andre Taulany ini pun bak sosialita. Tampak Erin membawa tas kecil keluaran dari Hermes yang harganya fantastis.

4 dari 7 halaman

3. Erin Taulany terbang ke Amerika Serikat bersama anak perempuannya. Ia juga menjemput ibundanya yang 3 bulan tinggal di Amerika bersama kakaknya.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya stylish, tapi Erin juga tampak sangat mewah. Bahkan, dari kepala sampai kaki tampak begitu berkelas dan mahal.

6 dari 7 halaman

5. OOTD simpel yang dipakai wanita 36 tahun ini harganya ditaksir puluhan juta.

7 dari 7 halaman

6. Sampai hari ini Erin Taulany masih di Amerika dan menikmati bulan Ramadhan di sana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.