Sukses

6 Menu Takjil Olahan Cabe Ini Anti-mainstream, Pencinta Pedas Wajib Coba

Pencinta pedas mari merapat.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang menu takjil anti-mainstream. Contoh menu takjil anti-mainstream yakni makanan dan minuman olahan dari cabe.

Mulai dari jus cabe hingga es campur cabe, menjadi bukti uniknya menu takjil pakai olahan cabe. Pencinta makanan pedas wajib coba menu takjil unik olahan cabe. Dijamin rasa pedasnya bakal bikin bibir merasa kepanasan tiada tara.

Saking uniknya, menu takjil olahan cabe ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, menu takjil olahan cabe ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa geleng kepala melihat kreasi menu takjil olahan cabe.

Penasaran kan dengan menu takjil olahan cabe yang anti-mainstream? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, menu takjil olahan cabe yang anti-mainstream, Selasa (5/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jus cabe siap menyempurnakan buka puasamu.

3 dari 7 halaman

2. Minuman yang bakal bikin kamu berubah jadi naga.

4 dari 7 halaman

3. Es cabenya sudah bisa dinikmati saat buka puasa ya kak~

5 dari 7 halaman

4. Oreo dicocol sama sambal. Beuh, nikmat banget!

6 dari 7 halaman

5. Roti dengan selai cabe siap jadi menu buka puasa anti-mainstream.

7 dari 7 halaman

6. Solusi takjil buat yang suka gorengan plus suka makanan pedas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.