Sukses

Suka Jadi Sorotan, 5 Zodiak Ini Paling Mudah Mencari Perhatian

Kepribadian mereka yang suka jadi sorotan, membuatnya selalu merasa ingin diperhatikan.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi pusat perhatian tidak melulu tentang hal negatif. Bisa jadi karena kamu orang yang supel dan menyenangkan. Namun, menjadi sorotan ini ada dua tipe, ada yang memang sudah menarik untuk diperhatikan atau mereka yang membuat-buat dirinya menjadi pusat perhatian.

Bagi beberapa orang yang memiliki sifat ekstrovert, mereka selalu menjadi pembahasan orang sekitarnya di mana pun mereka berada. Mereka suka jadi sorotan karena memang memiliki kepribadian yang menarik.

Bahkan karena sangat suka jadi sorotan, merek pun mudah untuk mencari perhatian. Mereka selalu mendambakan perhatian dan akan berhasil mendapatkannya dari orang lain. Mereka ingin selalu merasa dicintai, dimanjakan dan dipuji.

Nah, menurut astrologi ada beberapa tanda zodiak yang benar-benar mudah mencari perhatian. Kepribadian mereka yang suka jadi sorotan, membuatnya selalu merasa ingin diperhatikan. Berikut 5 zodiak yang mudah mencari perhatian, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (5/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Leo

Leo adalah orang yang suka jadi sorotan. Maka dari itu mereka ingin mendapatkan perhatian dan juga sangat dramatis. Leo mendambakan semua perhatian dari orang-orang dan entah bagaimana akan berhasil mendapatkannya dengan tujuan apa pun.

Zodiak berlambang singa ini akan membuatmu memerhatikan mereka dengan melakukan apa saja. Bahkan jika ini termasuk membuat adegan yang memalukan.

3 dari 6 halaman

2. Sagitarius

Orang-orang ini selalu mudah mencari perhatian karena kepribadian mereka yang ekstrover. Sagitarius populer dan dapat dengan mudah menarik perhatian seseorang.

Kehidupan mereka yang mengasyikkan hanya akan membuat semua orang membicarakannya. Sagitarius adalah orang yang suka bersenang-senang dan ingin jadi sorotan dan tetap populer.

4 dari 6 halaman

3. Aries

Orang-orang Aries sangat percaya diri dan cerdas yang membuatnya mudah menjadi perhatian banyak orang. Mereka benar-benar tidak mencari perhatian tetapi tahu betul bahwa dirinya memiliki semua perhatian semua orang. Kamu mungkin tidak menyukai Aries tetapi dapat dengan mudah menemukannya karena sering mendapatkan sorotan.

5 dari 6 halaman

4. Gemini

Orang-orang Gemini berpikir mereka membutuhkan semua perhatian karena mereka berharga. Zodiak ini memiliki cerita yang paling menarik untuk diceritakan kepada orang-orang agar kumpul-kumpul menjadi lebih menyenangkan. Jadi, Gemini pantas mendapatkan sorotan saat berada di sekitar banyak orang.

6 dari 6 halaman

5. Virgo

Tanpa mencari perhatian sebenarya Virgo sudah menjadi sorotam setiap orang. Punya sisi cerdas dan unik sehingga banyak orang yang tertarik padanya. Namun, mereka tak pernah merasa puas dan membuatnya selalu ingin mendapatkan perhatian dari orang lain. Virgo ingin mendapatkan validasi atas kehebatan atau kesuksesannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.