Sukses

6 Potret Lawas Kebersamaan Host Acara Koki Cilik, Bikin Nostalgia

14 tahun berlalu, begini potret lawas kebersamaan host Koki Cilik.

Liputan6.com, Jakarta Koki Cilik merupakan salah satu acara lawas populer yang mulai ditayangkan perdana di televisi pada Desember 2008. Tak hanya karena acaranya yang seru dan menambah pengetahuan penonton, host atau pemandu acara Koki Cilik juga membuat acara tersebut makin tambah menarik.

14 tahun berlalu sejak ditayangkan perdana di televisi, sederet host atau pembaca acara Koki Cilik tentunya sudah beranjak dewasa dan banyak berubah. Awali karier dengan menjadi host Koki Cilik, beberapa dari host Koki Cilik tersebut kini makin bersinar dengan mengepakkan sayapnya di dunia seni peran.

Meski merupakan acara lawas, tak jarang para host Koki Cilik mengenang momen lawas tersebut dan beberapa kali mengunggah momen tersebut di laman Instagram pribadinya. Penggemar pun ramai membubuhkan komentar rindu pada kolom komentar unggahan foto kebersamaan lawas tersebut.

Hanggini, Marsha Risdasari, Prilly Latuconsina hingga Ardhia Larasati merupakan beberapa nama yang pernah menjadi host Koki Cilik. Meski beberapa diantaranya sudah jarang muncul di layar kaca, namun selalu aktif di media sosial.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret lawas kebersamaan host acara Koki Cilik yang bikin nostalgia, Selasa (5/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tayang perdana pada tahun 2008, begini kebersamaan lawas para host Koki Cilik yang bikin para penggemar rindu.

3 dari 7 halaman

2. Meski kini banyak artis cilik yang hiasi layar kaca, namun sederet wajah dan nama host Koki Cilik ini tetap diingat para penggemar.

4 dari 7 halaman

3. Pernah populer lewat acara Koki Cilik, beberapa dari host Koki Cilik ini sudah jarang muncul di layar kaca dan memilih jalur karier yang lain.

5 dari 7 halaman

4. Identik dengan gayanya pakai topi dan pakaian ala koki, potret lawas para host Koki Cilik ini bikin gemas.

6 dari 7 halaman

5. Foto-foto lawas host Koki Cilik tersebut tentunya sukses mengajak penggemar bernostalgia era 2000-an.

7 dari 7 halaman

6. Masih bersinar di industri hiburan, ini adalah potret lawas Hanggini dan Marsha Risdasari saat jadi host Koki Cilik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.