Sukses

7 Potret Ziva Magnolya Debut Akting di Film Pulang, Jadi Lawan Main Ringgo Agus

Liputan6.com, Jakarta Punya skill yang beragam memang menjadi tuntutan seiring perkembangan zaman. Begitu pula para publik figur yang selalu mengembangkan talentanya, terkhusus di panggung hiburan. Seperti penyanyi Ziva Magnolya yang tengah menjajal dunia akting. 

Ziva Magnolya sendiri merupakan juara ketiga dari Indonesian Idol musim kesepuluh. Bakatnya di dunia tarik suara memang sudah tak diragukan lagi. Baru-baru ini wanita kelahiran 14 Maret 2001 ini tengah membintangi film berjudul “Pulang”.

Menariknya, “Pulang” menjadi film pertama yang dibintangi oleh Ziva Magnolya. Pelantun lagu Terlukis Indah ini mengaku debut akting filmnya memberikan kesan yang beragam. Tak heran jika pendatang baru di dunia akting ini harus menjadi lawan main artis senior Ringgo Agus Rahman.

Meski sempat merasa takut, namun Ziva mampu belajar dan fokus memperdalam skil-nya di dunia perfilman. Dalam film “Pulang” Ziva Magnolya memerankan tokoh Rindu. Sedangkan Ringgo Agus Rahman sebagai Prasetyo. 

Meski terpaut beda generasi, namun keduanya mampu berduet baik hingga film Pulang resmi tayang. Berikut Liputan6.com merangkum potret Ziva Magnolya debut film “Pulang” melansir dari Instagram @rumahkreatif_23 dan @ringgoagus, Selasa (5/4/2022).

2 dari 8 halaman

1. Meski baru di dunia akting, namun Ziva Magnolya membaur dengan baik para pemeran lain begitu pula dengan Ringgo Agus.

3 dari 8 halaman

2. Meski sempat terkejut dan takut dengan aktor senior, tak menyurutkan niat mendalami dunia akting.

4 dari 8 halaman

3. Hal ini menjadi sarana untuk Ziva belajar dan memperdalam skil baru di dunia hiburan.

5 dari 8 halaman

4. Tak sendiri, bahkan Ziva juga dihadapkan untuk berduet dengan sesama penyanyi Mark Natama.

6 dari 8 halaman

5. Mark Natama sendiri merupakan finalis Indonesian Idol musim 11.

7 dari 8 halaman

6. Ziva Magnolya dan Mark Natama yang sebelumnya menjadi penyanyi, kini harus menjadi lawan main aktor senior Ringgo Agus.

8 dari 8 halaman

7. Film Pulang sendiri merupakan drama keluarga yang telah tayang di awal April 2022 ini.