Sukses

7 Potret Kamar Anak Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar Usai Direnovasi, Makin Mewah

Ada playground dengan fasilitas lengkap.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar diketahui tengah merenovasi rumah. Bahkan, keduanya membutuhkan waktu selama 14 bulan untuk merenovasi kediamannya. 

Melalui channel YouTube The Sungkars, Shireen Sungkar pun menunjukkan pada netizen mengenai perubahan penampilan rumah pribadinya dengan keluarga kecil. Bahkan, dalam unggahan tersebut, adik dari Zaskia Sungkar ini memperlihatkan potret kamar tidur ketiga anaknya, Hawwa, Adam serta Shafiyyah.

Penampilan kamar tidur ketiga anak Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar ini pun tampak begitu mewah sekaligus menggemaskan. Bahkan, tak sedikit pula netizen serta Zaskia Sungkar terpesona dengan penampilan baru kamar dari anak pasangan selebriti yang menikah pada 17 November 2013 ini.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari channel YouTube The Sungkars, berikut ini beberapa potret kamar anak Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar usai direnovasi, Selasa (5/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia potret kamar pribadi Hawwa. Meski sudah jadi, namun beberapa perabotan masih belum terpasang seperti meja belajar, rak buku hingga karpet.

3 dari 8 halaman

2. Rupanya, kamar ini sebelumnya merupakan kamar Hawwa dan Shafiyyah.

4 dari 8 halaman

3. Kamar Adam sendiri memiliki tema luar angkasa dan berwarna biru.

5 dari 8 halaman

4. Ini dia kamar milik Shafiyyah yang bertema pelangi serta awan.

6 dari 8 halaman

5. Kamar mandi di kamar Shafiyyah sendiri memang lebih besar dan lengkap. Namun, Shireen Sungkar mengungkapkan jika kamar mandi ini bisa digunakan oleh ketiga anaknya.

7 dari 8 halaman

6. Playgrond di rumah Teuku Wisnu dan Shireen ini juga jadi sorotan banyak netizen.

8 dari 8 halaman

7. Berbagai fasilitas pun disediakan oleh pasangan selebriti ini untuk ketiga anaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.