Sukses

6 Potret Revalina S Temat dan Adik yang Jarang Tersorot, Bak Kembar

Mengintip kebersamaan Revalina S Temat dan adik perempuannya.

Liputan6.com, Jakarta Revalina Sayuti Temat atau yang lebih dikenal dengan nama Revalina S Temat merupakan bintang film sekaligus sinetron yang awali karier pada tahun 1999. 23 tahun wara wiri di dunia seni peran, Revalina S Temat sudah menyabet banyak penghargaan.

Namun kini, setelah menikah dengan Rendy Aditya Gunawan pada tahun 2015, bintang film Perempuan Berkalung Sorban ini sudah jarang muncul di layar kaca ataupun layar lebar. Reva lebih memilih fokus untuk mengurus keluarga dan buah hatinya.

Menjadi seorang artis yang bisa dikatakan sudah senior, kehidupan artis berusia 36 tahun ini tentunya tak lepas dari perhatian. Jarang tersorot media, tak banyak yang tahu rupanya Revalina S Temat punya adik perempuan bernama Regina Amanda.

Punya paras yang mirip, kakak adik artis itu disebut bak kembar oleh warganet. Kekompakan keduanya selalu terlihat dalam berbagai momen, apalagi saat keduanya hamil sampai gelar baby shower bareng pada tahun 2019 lalu.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Revalina S Temat dan adiknya yang jarang tersorot. Rabu (6/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Revalina S Temat punya adik perempuan bernama Regina Amanda. Bak pinang dibelah dua, keduanya disebut bak kembar.

3 dari 7 halaman

2. Meski sudah sama-sama dikaruniai anak, keduanya selalu luangkan waktu untuk habiskan waktu bareng.

4 dari 7 halaman

3. Tak jarang kakak adik nikmati waktu bersama dengan mengajak buah hatinya.

5 dari 7 halaman

4. Usia kandungan berdekatan saat hamil bareng tahun 2019, kakak adik ini sama-sama berikan kejutan baby shower satu sama lainnya.

6 dari 7 halaman

5. Punya senyum dan garis wajah yang mirip, tak heran jika kakak adik ini kerap disangka saudara kembar.

7 dari 7 halaman

6. Walaupun sudah sudah berkeluarga dan sibuk mengurus buah hati, namun kebersamaan keduanya tak berubah sedari dulu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.