Sukses

6 Potret Bubur Ayam Dipisah Ini Nyeleneh, Bikin Makan Jadi Ribet

Tim makan bubur ayam dipisah mari merapat.

Liputan6.com, Jakarta Teksturnya yang lembut dan cocok disantap ketika sarapan, bubur ayam selalu menjadi pilihan yang tepat. Topping ayam, bawang goreng, daun bawang hingga kedelai goreng semakin menggugah selera makan.

Untuk santap bubur ayam, setiap orang punya cara makan yang berbeda. Dua diantaranya yakni tim makan bubur ayam diaduk dan tim bubur bubur ayam dipisah. Cara makan diaduk dan dipisah tersebut sempat ramai beberapa waktu lalu dan menjadi lelucon di media sosial.

Beragam aksi kocak cara makan bubur ayam dengan cara dipisah yang beredar di media sosial sukses bikin geleng kepala. Pasalnya cara makan bubur ayam dipisah versi netizen ini sangat ribet karena harus menyantap topping bubur ayam satu persatu.

Tentunya dapat dibayangkan bagaimana ribetnya santap bubur ayam dengan wadah yang berbeda-beda. Foto kocak cara makan bubur ayam dipisah tersebut bikin tim makan bubur ayam dipisah tepuk jidat.  

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret bubur ayam dengan cara dipisah yang bikin ribet, Rabu (6/4/2022)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bagi kamu tim makan bubur ayam dipisah, bagaimana cara makan bubur ayam dengan topping dan sambal terpisah di wadah lain?

3 dari 7 halaman

2. Tetap ada dalam satu wadah, bubur ayam dipisah ini estetik dan bikin ngiler.

4 dari 7 halaman

3. Kalau bubur ayamnya ditata sedemikian rapinya, pasti enggak tega nih untuk disantap.

5 dari 7 halaman

4. Risiko makan bubur ayam dipisah jadinya gini nih, toppingnya hilang.

6 dari 7 halaman

5. Menjunjung tinggi cara makan bubur ayam dipisah, toppingnya sampai dipisah dulu dong sebelum makan.

7 dari 7 halaman

6. Jadi ini tim bubur ayam dipisah atau diaduk ya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.