Sukses

Kisah Finalis Miss Indonesia 2018 Sebelum Jadi Ibu Rumah Tangga, Banjir Pujian

Lita Hendratno bagikan video dirinya sebelum menikah, punya segudang prestasi.

Liputan6.com, Jakarta Bagi setiap wanita yang memiliki buah hati, tentu selalu ingin dekat dengan sang anak. Bagi seorang ibu, anak memanglah menjadi prioritas utama agar bisa mendampingi  tumbuh kembang si kecil hingga dewasa. 

Maka tak heran jika tak sedikit wanita yang memilih untuk mengurus mengurus rumah tangga dan melepas kariernya. Hal itu jugalah yang dipilih oleh mantan finalis Miss Indonesia 2018, Lita Hendratno.

Lita Hendratno merupakan mantan finalis Miss Indonesia 2018 wakil Sulawesi Tenggara. Belakangan konten TikToknya viral usai unggah video yang mengungkap kehidupannya sebelum dan setelah menikah serta memiliki seorang anak.

“Prestasiku sebelum menikah,” tulisnya sambil menunjukkan momen ketika menggendongsang buah hati. Sejak diunggah, hingga kini video tersebut sudah ditonton lebih dari 1,2 juta views. Tak sedikit pula yang memujinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Punya Banyak Prestasi

Lita Hendratno diketahui cukup aktif di media sosial mulai dari Instagram hingga TikTok. Salah satunya, ia membuat video sebelum dan sesudah makeup. Salah satu video yang dibuatnya sempat viral yang menampilkan potret dirinya sebelum menikah.

Awalnya wanita berusia 26 tahun itu memperlihatkan ia sedang duduk bersama putrinya. Kemudian, menampilkan cuplikan tayangan televisi saat Lita mewakili provinsi Sulawesi Tenggara pada ajang Miss Indonesia saat usianya masih 22 tahun.

Saat itu dirinya terlihat anggun dengan busana ungu dan selempang bertuliskan daerah yang diwakilinya. Selain mengikuti ajang Miss Indonesia 2018, Lita juga sempat menjadi anggota Paskibraka Indonesia. Bahkan wanita yang kini berhijab ini sempat mendapatkan predikat Puteri Citra Indonesia pada 2010. 

3 dari 3 halaman

Kini Jadi Ibu Rumah Tangga dan Pebisnis

Saat menjadi Puteri Citra Indonesia pada 2010, Lita Hendratno lolos sebagai runner up. Seiring berjalannya waktu, kini ia pun memutuskan untuk fokus mengurus suami dan buah hatinya. Meski kini Lita sibuk menjadi ibu rumah tangga dan pebisnis, namun ia tetap bangga dengan perannya sekarang.

Sontak video itu pun menjadi perhatioan banyak warganet. Hingga kini unggahan itu sudah ditonton lebih dari 1,2 juta views. Banyak warganet yang memuji pencapaian dulu dan kini sang finalis Miss Indonesia dan menanggapi perbedaan penampilannya kini ketika menjadi ibu rumah tangga.

"Keren ih.. mamanya miss Indonesia.. pasti bangga banget jadi anaknya 🥰🥰🥰🥰🥰," tutur akun @Ivangelyn.

 

 

"Menjadi seorang ibu dan menghasilkan anak anak yang luar biasa adalah PRESTASI” komentar @parentingmasakini.

Derajat diangkat lebih mulia karena menjadi Ibu,” imbuh @ratihagungsurono722.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.