Sukses

5 Artis Ini Pernah Jadi Perantara Taaruf Sahabatnya, Lancar Sampai Pelaminan

Liputan6.com, Jakarta Sebelum memutuskan untuk menikah, ada beberapa artis Tanah Air yang saling mengenal lewat proses taaruf. Proses taaruf tersebut pun dijembatani oleh orang ketiga yang biasanya adalah sahabat dari dua sejoli. 

Selain kisah cinta pasangan yang saling mengenal lewat proses taaruf, orang ketiga yang merupakan perantara taaruf untuk sahabatnya yang akan segera menikah tentunya juga jadi perhatian publik karena berhasil menyatukan dua sahabatnya dalam ikatan pernikahan.

Biasanya, orang ketiga atau orang yang menjadi perantara taaruf sahabatnya dulunya juga telah melewati proses taaruf sebelum menikah. Cukup banyak artis Tanah Air yang menikah lewat proses taaruf dan selalu harmonis hingga kini.

Lewat foto dan kabar yang beredar belum lama ini, Rey Mbayang dan Dinda Hauw diduga menjadi perantara taaruf Keanu Agl dengan sosok wanita berhijab. Warganet pun bertanya-tanya soal foto Keanu yang diduga tengah taaruf dengan sosok wanita dalam unggahan terbaru Rey Mbayang.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang artis yang pernah menjadi perantara taaruf sahabatnya, Rabu (6/4/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 6 halaman

1. Natta Reza dan Wardah Maulina merupakan sahabat Dinda Hauw dan Rey Mbayang yang jadi perantara taaruf pasangan yang resmi menikah pada 10 Juli 2020 itu.

3 dari 6 halaman

2. Bergabung di Adam Musik bareng Rey Mbayang, Dodi Hidayatullah juga merupakan salah satu orang yang menjembatani hubungan Rey dan Dinda Hauw saat masih dalam tahap perkenalan.

4 dari 6 halaman

3. Dulu kenal lewat proses taaruf sebelum menikah dengan Anisa Rahma pada tahun 2018, Anandito Dwis juga juga turut serta jadi perantara taaruf Rey Mbayang dan Dinda Hauw.

5 dari 6 halaman

4. Saling mengenal dalam waktu yang cukup singkat, proses taaruf Anandito Dwis dan Anisa Rahma dijembatan oleh Kang Abay yang merupakan sahabat keduanya.

6 dari 6 halaman

5. Terbaru, Dinda Hauw dan Rey Mbayang diduga menjadi perantara taaruf Keanu Agl dan wanita berhijab.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS