Sukses

25 Tahun Bersama, Ini 6 Potret Transformasi Diah Permatasari dan Suami

Memasuki usia pernikahan ke-25, Diah Permatasari dan suami selalu tampil mesra.

Liputan6.com, Jakarta Diah Permatasari dan suami, Anton Wahyu Jatmiko baru saja merayakan hari ulang tahun pernikahan yang ke-25 pada Selasa (5/4/2022). Di hari spesial itu, pemeran Mariam dalam film Si Manis Jembatan Ancol itu mengungkapkan kebahagiaan dalam unggahan Instagram. Ia bersyukur telah melalui ulang tahun perak bersama sang suami. 

"25 TAHUN. Ulang Tahun PERAK. 5 April 2022. Kami sangat diberkati. Alhamdulillah," tulisnya dalam keterangan unggahan.

Bersamaan dengan itu, Diah Permatasari juga membagikan tiga foto yang menampilkan potret dirinya dan suami. Foto pertama hingga ketiga memperlihatkan potret transformasi kebersamaan mereka. Mulai dari potret lawas saat berpacaran, menikah, hingga masa kini. Aktris 51 tahun itu selalu tersenyum di setiap potretnya menunjukkan kebahagiaan.

25 tahun bersama, pasangan yang menikah tahun 1997 itu memang selalu terlihat hangat dan harmonis. Selama itu pula, keduanya tetap kompak dan romantis. Bahkan, Diah Permatasari dan suami juga sering menghabiskan waktu bersama disela kesibukan mereka.

Penasaran kan dengan potret transformasi kebersamaan Diah dan suaminya? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram pribadinya, 6 potret transformasi kebersamaan Diah Permatasari dan suami, Rabu (6/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sebelum menikah, Diah Permatasari dan sang suami Anton Wahyu Jatmiko sempat pacaran selama 7 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Pasangan yang kini telah menginjak usia pernikahan silver ini menikah pada 5 April 1997 silam.

4 dari 7 halaman

3. Ini merupakan potret Diah Permatasari dan suami saat melakukan sesi foto prewedding dengan pakaian bak raja dan ratu dongeng.

5 dari 7 halaman

4. Mereka dikaruniai dua orang putra yang kini sudah beranjak dewasa bernama Marciano Nicholas Reynard dan Marcello Renara Djatmiko.

6 dari 7 halaman

5. Meski keduanya sibuk bekerja, namun tak lupa untuk meluangkan waktu untuk sebuah momen kebersamaan, seperti olahraga bersama hingga dinner di luar.

7 dari 7 halaman

6. Kini pernikahan mereka memasuki usia silver, Diah dan juga suami selalu terlihat harmonis dan romantis dalam segala suasana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.