Sukses

7 Momen Nanda Arsyinta Melahirkan Anak Pertama, Bahagia Didampingi Suami

Selebgram Nanda Arsyinta telah melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia tengah menyelimuti Nanda Arsyinta dan suami. Selebgram cantik itu baru saja melahirkan anak pertamanya. Momen bahagianya itu dibagikan melalui media sosial Instagram pada Selasa (5/4/2022). Dalam unggahan tersebut, tampak hidung dan mulut mungil sang bayi yang dipadukan dengan foto hasil USG saat masih dalam kandungan. 

"MasyaAllah Tabarakallah. Selama hamil Mamina dibikin senyum terus, dari USG sampe lahir nular senyumnya. InsyaAllah jadi anak yang selalu bahagia dan murah senyum ya, Nak. Aamiin," tulisnya dalam keterangan unggahan.

Dalam beberapa unggahan di Instagram Stories-nya, beauty vlogger asal Palembang itu tampak begitu bahagia menyambut kelahiran anak pertamanya. Mendekati proses persalinan hingga melahirkan, sang suami Ardya Tridwantoro pun tampak dengan setia mendampingi sang istri. Raut muka kebahagiaan juga terlihat jelas di wajah Ardya.

Pasangan yang menikah pada 30 Mei 2021 itu tampak bergantian menggendong sang buah hati. Sang suami juga tampak sangat antusias dan semangat saat momong bayi perempuannya itu. Penasaran kan seperti apa momen bahagia tersebut?

Berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram Nanda dan Ardya, beberapa momen Nanda Arsyinta melahirkan anak pertama yang setia didampingi suami, Rabu (6/4/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Momen saat Nanda Arsyinta menuju waktu persalinan. Ia terbaring di tempat tidur bahkan sempat diinfus.

3 dari 8 halaman

2. Ardya Tridwantoro sang suami tampak selalu mendampingi selebgram cantik ini di setiap momen jelang melahirkan.

4 dari 8 halaman

3. Melahirkan bayi perempuan dengan selamat dan sehat, Nanda Arsyinta tak lupa melemparkan senyumnya saat direkam sang suami.

5 dari 8 halaman

4. Sama bahagianya, Ardya nampak sangat bersemangat saat menggendong anaknya untuk pertama kali.

6 dari 8 halaman

5. Lihat saja, betapa antusiasnya suami Nanda saat momong bayi perempuannya.

7 dari 8 halaman

6. Dalam unggahan, Nanda juga memperlihatkan hidung dan mulut mungil anaknya yang baru lahir itu.

8 dari 8 halaman

7. Pasangan muda ini kini berbahagia telah menjadi seorang ibu dan bapak dari satu anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.