Sukses

10 Tulisan Imbauan di Paket Ini Kocak Sekaligus Bikin Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta Seiring dengan berkembangnya teknologi, kini masyarakat telah dimudahkan saat berbelanja. Masyarakat juga tidak perlu lagi mengunjungi toko atau pun antre saat melakukan pembayaran.

Pasalnya, kegiatan belanja kini dapat dilakukan dengan mudah hanya dengan menggunakan smartphone. Bahkan, saat ini terbilang cukup banyak platform yang menyediakan pedagang untuk menjajakan barang dagangannya. Meski tergolong mudah, namun melakukan belanja online juga butuh kesabaran. Pasalnya, barang yang dipesan harus menunggu selama satu hari ataupun beberapa hari untuk bisa sampai di tangan pelanggan.

Biasanya, saat pengiriman barang tak sedikit pula para penjual yang memberikan imbauan di luar paket. Hal ini dimaksudkan agar kurir bisa berhati-hati saat mengirim barang. Namun, tak sedikit pula imbauan yang terpasang pada paket justru terbilang unik.

Tak sedikit pula netizen yang mengunggah tulisan imbauan paket tersebut di media sosial. hingga membuat banyak orang geleng kepala.

Enggak percaya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa tulisan imbauan paket yang bikin geleng kepala, Rabu (6/4/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 11 halaman

1. Perlu banget nih ya dipasang foto juga yang menggambarkan tengah pusing.

3 dari 11 halaman

2. Waduh bisa repot nih kalau rusak harus ganti ke Korea.

4 dari 11 halaman

3. Serem juga nih imbauannya.

5 dari 11 halaman

4. Sepertinya penjualnya sekalian curhat ya.

6 dari 11 halaman

5. Mohon berhati-hati nih biar enggak bikin orang nangis.

7 dari 11 halaman

6. Sangat mendetail ya imbauannya.

8 dari 11 halaman

7. Apakah pengirimnya pernah dicampakkan?

9 dari 11 halaman

8. Jagain ya aktor kesayangan pecinta drama Korea Selatan ini.

10 dari 11 halaman

9. Udah ditambah dengan emotikon hati banyak tuh masa sih tetap dibanting.

11 dari 11 halaman

10. Simpel ya imbauannya tapi bikin banyak netizen geleng kepala.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.