Sukses

Wanita Ini Minta Edit Foto Orang di Belakangnya Hilang, 6 Hasilnya Bikin Tepuk Jidat

Hasilnya tak terpikirkan nih.

Liputan6.com, Jakarta Media sosial saat ini memang cukup banyak dimanfaatkan oleh masyarakat. Bukan hanya untuk berbagi informasi saja, namun tak sedikit pula yang memanfaatkan media sosial untuk berjualan online.

Akan tetapi tentu saja salah satu hal yang masih sering dilakukan netizen melalui media sosial ialah berbagai video ataupun foto serta berinteraksi dengan netizen lainnya. Bahkan, tak jarang ada netizen yang kerap meminta tolong di media sosial. Salah satunya ialah meminta netizen lainnya untuk mengedit foto.

Di media sosial terutama platform Twitter, kamu mungkin dengan mudah menemukan netizen yang meminta fotonya diedit oleh netizen lainnya. Namun, jangan mengira jika hasil editan netizen akan selamanya sesuai dengan keinginan. Pasalnya, banyak pula yang justru mengedit dengan penuh kreativitas hingga hasilnya bikin netizen lain geleng kepala.

Salah satunya ialah akun Twitter @serahhhludahhh yang meminta foto orang-orang dibelakangnya dihilangkan. Beberapa hasil editan foto ini pun mencuri perhatian hingga menjadi hiburan bagi netizen lainnya.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa hasil editan foto netizen yang bikin tepuk jidat, Rabu (6/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini foto asli yang minta untuk diedit.

3 dari 8 halaman

2. Wah kalau ini bahaya nih ada meteor yang akan jatuh ke taman.

4 dari 8 halaman

3. Kenapa jadi berasa di danau? Mana masih ada orang yang lagi berenang.

5 dari 8 halaman

4. Biar orang-orang yang di belakang cepat hilang pakai UFO.

6 dari 8 halaman

5. Duh, kena razia apa nih?

7 dari 8 halaman

6. Benar sih orang lain hilang, tapi enggak gini juga.

8 dari 8 halaman

7. Kalau yang ini sepi sekaligus ngeri nih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.