Sukses

6 Editan Foto Lucu G-Dragon BIGBANG ala Netizen Ini Bikin Senyum

Lihat sendiri deh!

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang editan foto. Salah satu artis yang kerap diedit fotonya yakni artis Korea, contohnya G-Dragon BIGBANG. Apalagi, BIGBANG comeback rilis lagu Still Life.

Mulai dari editan foto G-Dragon BIGBANG dikejar singa hingga ikut lari marathon, menjadi bukti kreasi editan foto G-Dragon ini kelewat unik. Editan foto ini bisa menjadi hiburan tersendiri para fans. Tak ayal, editan foto ini berhasil bikin senyum banyak orang.

Saking bikin senyum, editan foto G-Dragon ini sampai ramai dikomentari netizen. Banyak netizen senyum nyengir melihat editan foto G-Dragon yang kocak. Alhasil, editan foto lainnya ala netizen ikut dibuat untuk meramaikan kreasi editan foto lucu dari G-Dragon.

Penasaran kan dengan editan foto lucu G-Dragon BIGBANG yang bikin senyum? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto lucu G-Dragon BIGBANG yang bikin senyum, Rabu (6/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Singa pun sampai buntutin G-Dragon saking ngefansnya.

3 dari 7 halaman

2. Permisi, G-Dragon mau ikut lomba lari dulu~

4 dari 7 halaman

3. Gimana guys, makin keren kan G-Dragon saat tari kipas?

5 dari 7 halaman

4. Kalau G-Dragon beneran ikut tari kipas pasti makin seru acaranya.

6 dari 7 halaman

5. Ketawanya abang G-Dragon nular nih~

7 dari 7 halaman

6. Nah, kalau yang ini editan foto dari fans. Cemburu enggak nih?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.