Sukses

11 Tahun Berlalu, Ini Potret 6 Pemain Sinetron Ramadhan dari Sujud ke Sujud dan Pasangan

Liputan6.com, Jakarta Memasuki bulan Ramadhan, pemirsa di rumah akan ditemani dengan sajian tontonan sinetron tentang Ramadhan. Mulai dari sahur hingga berbuka puasa, tayangan Ramadhan tak henti disiarkan. Mulai dari acara kuis, ceramah, sampai sinetron hiasi layar kaca selama Ramadhan. 

Hampir setiap tahunnya setiap Ramadhan selalu ada sinetron populer yang menjadi tontonan favorit untuk menemani sahur atau berbuka puasa. Meski sudah beberapa tahun berlalu dan suasana Ramadhan setiap tahunnya berbeda, sederet sinetron lawas Ramadhan tetap terkenang bahkan tak jarang bikin nostalgia.

Dari Sujud ke Sujud merupakan salah satu sinetron lawas Ramadhan yang tayang perdana pada tahun 2011 silam. Dibintangi oleh sederet pemain sinetron populer pada masanya, tak heran jika sinetron tersebut jadi favorit, apalagi merupakan kelanjutan kelanjutan dari kisah Ketika Cinta Bertasbih: Meraih Ridho Ilahi dibintangi oleh

11 tahun berlalu, sederet pemain sinetron dari Sujud ke Sujud sudah banyak berubah bahkan menikah dan dikaruniai anak. Namun beberapa diantranya ada yang sudah jarang muncul di layar kaca dan lebih aktif di media sosial.

Berikut Liputan.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret pemain sinetron lawas Ramadhan dari Sujud ke Sujud dan pasangan, Kamis (7/4/2022).

2 dari 7 halaman

1. Asmirandah yang memerankan tokoh Vivi dalam sinetron lawas Ramadhan menikah dengan Jonas Rivanno tahun 2013 dikaruniai buah hati pada 25 Desember 2020 setelah 7 tahun penantian.

3 dari 7 halaman

2. Oki Setiana Dewi kerap mendapatkan tawaran untuk membintangi sinetron hingga film religi, salah satunya dari Sujud ke Sujud. Oki menikah dengan Ori Vitrio dan dikaruniai 4 buah hati.

4 dari 7 halaman

3. Lama tak terdengar kabarnya dan jarang muncul di layar kaca, pemeran Husna yakni Meyda Sefira kini lebih memilih fokus mengurus anak dan keluarga.

5 dari 7 halaman

4. 8 tahun bersama, rumah tangga Dude Harlino dan Alyssa Soebandono selalu harmonis. Meski banyak pendatang baru, popularitas Dude tidak redup dan masih aktif bintangi sinetron hingga kini.

6 dari 7 halaman

5. Wingky Wiryawan menikah dengan Kenes Andari pada tahun 2004. Selalu harmonis bak pasangan muda, pemeran Dokter Fajar di dari Sujud ke Sujud bareng istri kerap tuai pujian.

7 dari 7 halaman

6. Pada September 2021, Riza Shahab melepas masa lajangnya dengan menikahi wanita pilihannya bernama Sona Alattas.