Sukses

Berawal Diam-diam Suka Simpan Fotonya, Kisah Cinta Pasangan Ini Curi Perhatian

Berawal dari mengagumi, berakhir jadi jodoh.

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta pasangan kekasih selalu berhasil mencuri perhatian. Setiap pasangan mempunyai cerita cinta masing-masing yang sebelumnya tentu tak pernah terduga. Setiap cerita cinta yang unik dan menarik bahkan tak jarang dibagikan di media sosial dan kerap membuat warganet baper dengan kisah cinta tersebut. 

Awal mula kisah cinta setiap pasangan ada beragam, ada yang bermula dari yang dulunya musuh, mantan yang sudah lama kabarnya tak terdengar, tetangga rumah, atau bahkan sosok yang dikagumi dalam diam.

Mengagumi dalam diam adalah salah satu cara mencintai bagi orang yang tak bisa ungkapkan perasannya kepada si gebetan. Hal yang biasa dilakukan adalah memantau selalu media sosialnya hingga menyimpan fotonya secara diam-diam.

Belum lama ini viral kisah cinta wanita yang akhirnya menikah dengan laki-laki yang dulu hanya dikaguminya dalam diam. Berawal dari suka menyimpan foto, sang wanita berjodoh dengan pria yang dikaguminya.

Kisah cinta wanita berjodoh dengan pria yang dulu fotonya suka disimpan secara diam-diam dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @ieyaque29, Kamis (7/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berawal dari Suka Simpan Foto Berakhir Jodoh

Perkembangan media sosial yang semakin pesat membuat banyak orang kerap unggah beragam video random yang tak jarang kemudian viral dan ramai. Mulai dari viral kisah haru, kisah perjuangan sampai kisah cinta pasangan kekasih yang bikin warganet baper.

Lewat media sosial, kerap ditemukan beragam kisah cinta pasangan kekasih yang unik dan langgeng sampai pelaminan. Perihal jodoh memang tak ada yang tahu, selalu datang dari arah yang tak terduga dan terpikirkan sebelumnya.

Kisah cinta wanita yang belum lama ini viral lantaran berjodoh dengan pria yang dikaguminya sejak dulu banjir komentar warganet. Dalam unggahannya, sang wanita menuliskan keterangan singkat jika ia berjodoh dengan suami berawal dari suka simpan fotonya.

“Dlu diem2 suka tpi bsanya liat di ig, eh taunya😳🖤.” Tulis sang pemilik akun pada keterangan unggahannya (9/3/2022).

Sang pemilik akun juga memperlihatkn momen pernikahannya dengan sang suami yang bikin warganet ikut baper akan kisah cinta si pemilik akun.

 

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 9 Maret 2022 ini sudah ditonton lebih dari 300 ribu kali. Singkat berdurasi 13 detik sudah dibagikan lebih dari seribu kali dan mendapatkan 43 ribu likes dari pengguna TikTok. Ada sekitar dua ribu komentar yang dibubuhkan warganet pada kolom komentar.

“Bismillah semoga bernasib sama kaya kakanya.” Tulis sadgirl disertai emot nangis.

“Semoga bisa kayak gitu juga. Aamiin ya Allah, krn sekarang juga lagi nyimpan fotonya diam2.” Kata dunyaaaak disertai emot sedih.

“Gue makin yakin dah, bismillah semoga endingnya sama.” Timpal TukangPilek disertai emot nangis dan ketawa.

“Definisi jodoh gak bakal kemana ye gak.” Imbuh Nay disertai emot sedih.

“Sama kak, aku juga dulu penggemar diam2 suami sendiri, karena dulu merasa ga pantes aja untuk deket, eh sekarang malah jd suami.” Tambah meisyanj disertai emot ketawa.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.