Sukses

6 Potret Keakraban Azka Corbuzier dan Nada Tarina Putri, Disebut Sibling Goals

'We Are Sibling' dijadikan kalimat pembuka dalam video segmen terbaru Azka Corbuzier bersama Nada Tarina Putri di kanal YouTube-nya.

Liputan6.com, Jakarta Deddy Corbuzier menjadi sorotan lantaran mengumumkan bahwa dirinya telah mengadopsi seorang anak perempuan. Gadis beruntung itu ialah Nada Tarina Putri. Ia merupakan seorang balerina yang menjadi salah satu finalis Indonesia Mencari Bakat 2021. Di mana Deddy Corbuzier berperan sebagai juri dalam ajang pencarian bakat tersebut.

Keputusan presenter 45 tahun itu pun didukung oleh anak semata wayangnya, Azka Corbuzier. Ia tampak bahagia karena keluarganya menjadi ramai dengan kehadiran anggota baru. Menjadi kakak adik, Azka dan Nada kini terlihat semakin akrab. Keduanya bahkan kerap membagikan momen kompak di Instagram maupun YouTube.

Bahkan, putra Kalina Ocktaranny itu juga memperkenalkan Nada Tarina Putri sebagai adik perempuannya melalui kanal YouTube miliknya. Azka juga membuat segmen khusus bersama Nada dengan nama NAYS (Nada Azka Young & Slow) dan menyertakan kalimat 'We Are Sibling' dalam video opening.

Keakraban mereka pun dinilai seperti kakak adik kandung. Seperti apa? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, beberapa potret keakraban Azka Corbuzier dan Nada Tarina Putri yang disebut sibling goals, Kamis (7/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mencoba adu kekuatan, Azka Corbuzier tampak sangat kuat saat mengangkat Nada dengan kedua tangannya.

3 dari 7 halaman

2. Tiba saat bergantian, Nada Tarina Putri tampak tidak kuat mengangkat tubuh Azka meski sudah sekuat tenaga.

4 dari 7 halaman

3. Lewat segmen baru di kanal YouTube Azka, kini keduanya semakin akrab bak kakak adik kandung.

5 dari 7 halaman

4. Meski punya hobi yang berbeda, namun keduanya saling memuji bakat yang dimiliki masing-masing.

6 dari 7 halaman

5. Dalam salah satu video di YouTube-nya, Azka terlihat antusias saat Nada mengajarinya gerakan tari balet.

7 dari 7 halaman

6. Keduanya tampak sangat akrab dan tidak canggung meski baru kenal. Azka tampak bahagia memiliki seorang adik perempuan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.