Sukses

6 Potret Terbaru Gusti Rayhan Anak Farhat Abbas, Main di Film Bukan Cinderella

Gusti Rayhan salah satu aktor muda yang menjadi lawan main Fuji di film Bukan Cinderella.

Liputan6.com, Jakarta Film Bukan Cinderella yang diadaptasi dari Wattpad dijadwalkan akan tayang pada tahun ini. Fuji, adik ipar mendiang Vanessa Angel didapuk sebagai peran utamanya. Dalam film tersebut, kekasih Thariq Halilintar itu akan beradu akting dengan beberapa artis muda lainnya. Salah satunya Gusti Rayhan yang merupakan anak dari pengacara Farhat Abbas.

Gusti Rayhan merupakan aktor sekaligus model. Dalam film Bukan Cinderella, pria kelahiran Bandung, 6 Agustus 2001 itu akan berperan sebagai Juna. Di awal karier, ia dikenal saat membintangi film Dilan 1990 sebagai Akew. Sejak saat itu, bakat aktingnya mulai diperhitungkan di dunia perfilman Tanah Air. 

Nama Gusti Rayhan sempat membuat heboh pada tahun 2013 lantaran tak diakui oleh sang ayah. Aktor bernama lengkap Gusti Rayhan Gibayus itu merupakan anak dari pengacara Farhat Abbas dari pernikahan sirinya dengan Rita Tresnawati. Namun, keduanya memutuskan untuk berpisah saat sang aktor masih kecil.

Gusti Rayhan kini telah beranjak dewasa. Parasnya yang tampan pun mencuri perhatian. Penasaran potret terkininya? Berikut 6 potret terbaru Gusti Rayhan anak Farhat Abbas yang ikut main di film Bukan Cinderella, dihimpun Liputan6.com dari Instagram pribadinya, Kamis (7/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Saat Gusti Rayhan masih kecil, ia sempat tak diakui anak oleh sang ayah, Farhat Abbas. Kabar itu sampai bikin heboh publik tahun 2013 silam.

3 dari 7 halaman

2. Bahkan, kejadian itu sempat membuat Ahmad Dhani berikrar akan membiayai keperluan pendidikan Gusti Rayhan.

4 dari 7 halaman

3. Kini Gusti Rayhan sudah beranjak dewasa dan sukses menjadi seorang aktor.

5 dari 7 halaman

4. Namanya mulai dikenal saat membintangi film Dilan 1990 sebagai Akew. Kini ia tengah bersiap untuk film barunya 'Bukan Cinderella' jadi lawan main Fuji.

6 dari 7 halaman

5. Rayhan akan berperan sebagai Juna dalam film terbarunya besutan novel Wattpad dengan judul yang sama.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya parasnya yang tampan, namun bakat aktingnya juga sudah diperhitungkan di dunia perfilman Tanah Air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.