Sukses

6 Nama Orang di Sandal Jepit Ini Curi Perhatian, Maling Senyum Tipis

Sandal dengan keamanan tingkat tinggi nih.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tidak hanya untuk komunikasi. Media sosial juga digunakan untuk berbagi konten lucu dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang cara mengamankan sandal jepit agar tidak diambil orang. Salah satu caranya yakni dengan memberi nama di sandal jepit.

Mulai dari beri nama sandal jepit John Wick hingga Haji Lulung, menjadi bukti nama di sandal jepit ini curi perhatian. Maling yang punya niat mencuri pun bisa mengurungkan aksinya saat tahu ada sandal jepit yang diberi nama seperti itu.

Saking curi perhatian, sandal jepit yang dikasih nama ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, sandal jepit ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa senyum tipis melihat sandal jepit dengan ada tulisan nama.

Penasaran kan melihat nama orang di sandal jepit yang curi perhatian? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, nama orang di sandal jepit yang curi perhatian, Kamis (7/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. John Wick melokal guys, punya sandal jepit juga.

3 dari 7 halaman

2. Haji Lulung dan sandal jepitnya.

4 dari 7 halaman

3. Sandal anak Jakarta dengan keamanan tingkat tinggi.

5 dari 7 halaman

4. Positif thinking aja namanya Anjani.

6 dari 7 halaman

5. Maling langsung putar balik pas tahu ada sandal dari kapolri.

7 dari 7 halaman

6. Ada yang berani ambil sandal kapolres? siap-siap aja pakai baju oren.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.