Sukses

Cari Kebutuhan Puasa, Ini 6 Momen Nindy Ayunda Belanja Hingga Lima Troli

Nindy Ayunda habiskan belasan juta untuk belanja persediaan di bulan Ramadhan ini.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki bulan Ramadhan, banyak orang akan mencari kebutuhan pokok seperti makanan dan minuman untuk persediaan selama 30 hari menjalani ibadah puasa. Tak terkecuali para selebriti yang rela menghabiskan uangnya hingga jutaan rupiah untuk berbelanja keperluan sehari-hari.

Seperti yang dilakukan oleh penyanyi Nindy Ayunda yang pergi ke supermarket untuk berbelanja keperluan harian. Momen itu terlihat melalui kanal YouTube miliknya. Pelantun tembang Buktikan itu sengaja belanja banyak untuk persediaan di bulan Ramadhan. Nindy bahkan merogoh kocek hingga belasan juta rupiah untuk semua belanjaannya.

Nindy Ayunda tampak memilih satu per satu belanjaannya dengan santai. Ia mengambil kebutuhan dapur dan beragam camilan untuk kedua anaknya. Namun, penyanyi 33 tahun itu tampak tidak ditemani buah hatinya saat berbelanja. Tidak disangka, rupanya belanjaan yang ia pilih sudah mencapai lima troli.

Diakuinya dalam video, Nindy merasa terkejut dan stres saat membayarnya. Seperti apa momen saat ibu dua anak itu belanja? Dikutip Liputan6.com dari kanal YouTube Nindy Ayunda, berikut ini 6 potret Nindy Ayunda belanja kebutuhan puasa di supermarket hingga lima troli, Kamis (7/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nindy Ayunda belanja beragam kebutuhan sehari-hari untuk persediaan di bulan Ramadhan.

3 dari 7 halaman

2. Diakuinya, belanja keperluan puasa tersebut dilakukannya sebelum bulan Ramadhan datang.

4 dari 7 halaman

3. Penyanyi solo era 2000-an ini mengambil berbagai kebutuhan dapur dan juga keperluan mandi.

5 dari 7 halaman

4. Tak lupa, Nindy juga mengambil beragam camilan untuk kedua anaknya.

6 dari 7 halaman

5. Tak disangka, total belanjaannya mencapai lima troli.

7 dari 7 halaman

6. Nindy merogoh kocek hingga belasan juta untuk belanjaannya itu. Kata Nindy, ia stres membayarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.