Sukses

6 Potret Kucing Usai Cukur Bulu Ini Penampilannya Jadi Kocak

Liputan6.com, Jakarta Memelihara kucing yang berbulu panjang, terkadang membuat para pemilik hewan peliharaan ini harus memberikan perawatan lebih. Terkadang saat kucing terjangkit sebuah penyakit atau usai menjalani operasi, kucing-kucing ini harus dicukur bulunya dan bikin penampilannya barubah drastis. 

Namun ada pula pemilik hewan peliharaan yang ingin mengubah gaya kucingnya tersebut dengan melakukan grooming. Mendandani hewan berbulunya dengan gaya yang nyeleneh, penampilan kucing ini malah menjadi kocak.

Usai dicukur biasanya perilaku kucing sedikit banyak berubah, ada yang jadi pendiam dan memasang muka memelas. Berikut 6 potret kucing usai dicukur bulunya yang Liputan6.com kutip dari Brightside, Jumat (8/4/2022).

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Pasang muka jutek, kucing ini malah seperti pemain balerina

3 dari 7 halaman

2. Kocak nih, bulu kucingnya bergaya cornrow jadi makin stylish

4 dari 7 halaman

3. Ada-ada saja kelakuan kocak pemilik hewan ini

5 dari 7 halaman

4. Banyak kucing yang dicukur bulunya karena penyakit atau memiliki kutu yang sangat banyak

6 dari 7 halaman

5. Ini konsepnya mau cosplay jadi kura-kura mungkin ya?

7 dari 7 halaman

6. Tampak depan kucing, nampak belakang jadi singa mungil

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.