Sukses

7 Potret Kamar Bayi Nikita Willy di Apartemen Amerika, Jadi Satu dengan Kamarnya

Liputan6.com, Jakarta Nikita Willy sudah bersiap untuk segera melahirkan anak pertamanya. Istri Indra Priawan itu diketahui sudah masuk Rumah Sakit Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles, California pada Jumat (8/4/2022). Hal itu diketahui dari unggahan Instagram Stories milik sang ibunda, Yora Febrina.

Dalam unggahan tersebut memperlihatkan Nikita Willy sudah bersiap masuk ruang bersalin diantar oleh sang suami dan juga petugas rumah sakit. Indra Priawan pun tampak membawa barang-barang kebutuhan istri dan calon buah hatinya setelah lahir. Sang ibunda yang tidak bisa menemani karena adanya protokol kesehatan memohon doa agar anak sulungnya itu diberi keselamatan dan kelancaran selama proses persalinan.

Sementara itu, melalui kanal YouTube-nya, bintang sinetron Putri yang Ditukar ini membagikan persiapannya dalam menyambut kelahiran sang buah hati. Sembari menunjukkan isi apartemennya di Amerika, Nikita juga memperlihatkan kamar bayi yang sudah dipersiapkan dengan segala isinya.

Penasaran kan? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari kanal YouTube Nikita Willy Official, beberapa potret kamar bayi Nikita Willy yang berada di apartemennya di Amerika, Jumat (8/4/2022).

2 dari 8 halaman

1. Kamar bayi yang sudah disiapkan oleh Nikita Willy sebenarnya adalah kamarnya dan suami. Pesinetron ini sengaja menyatukannya agar sang bayi tidak jauh dari jangkauannya.

3 dari 8 halaman

2. Meja di belakang Nikita nantinya akan ia gunakan untuk mengganti popok anaknya.

4 dari 8 halaman

3. Nikita Willy juga sudah menyediakan berbagai keperluan buah hati seperti popok, tisu basah, dan lainnya.

5 dari 8 halaman

4. Istri Indra Priawan ini juga menempatkan berbagai keperluan yang siap dipakai sang anak seperti popok, tisu basah dan lainnya di dekat tempat tidurnya.

6 dari 8 halaman

5. Nikita sengaja meletakkan tempat tidur bayi di sebelah tempat tidurnya agar lebih dekat dengan buah hati.

7 dari 8 halaman

6. Di pojok kamarnya, ada kursi yang bisa digunakan saat menyusui sang buah hati. Dilengkapi juga dengan bantal menyusui.

8 dari 8 halaman

7. Aktris 27 tahun ini juga sudah menyiapkan baju bayi yang akan digunakan untuk sang buah hatinya saat sudah lahir.