Sukses

7 Potret Mesra Avril Lavigne dan Mod Sun, Resmi Dilamar di Paris

Avril Lavigne resmi bertunangan dengan Mod Sun.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Avril Lavigne mengumumkan kabar bahagia. Melalui akun Instagram pribadinya, ia membagikan momen saat dilamar oleh sang kekasih, Mod Sun.

Hubungan asmara antara Avril Lavigne dan Mod Sun yang mulai diketahui publik pada Februari 2021 ini semakin serius. Pasalnya, Mod Sun diketahui telah melamar Avril tepat di depan Menara Eiffel, Paris. Pasangan selebriti ini pun mengunggah momen lamaran tersebut melalui media sosial masing-masing.

Tak berhenti disitu saja, usai mendapatkan lamaran spesial, Avril bahkan diajak oleh Mod Sun berkeliling kanal menggunakan sebuah kapal. Bahkan, dalam momen tersebut, Mod Sun juga mempersiapkan sebuah buket bunga mawar bagi pelantun dari Love Sux ini.

Hubungan asamra Avril Lavigne dan Mod Sun sendiri memang kerap diperlihatkan pada publik. Keduanya kerap menghadiri berbagai acara penghargaan bersama serta mengunggah momen mesra berdua di akun Instagram masing-masing.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret mesra Avril Lavigne dan Mod Sun yang baru saja bertunangan, Jumat (8/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Dalam foto yang diunggah di media sosial masing-masing, Mod Sun terlihat berpose dengan berlutut dihadapan Avril saat melakukan lamaran.

3 dari 8 halaman

2. Dalam akun Instagram, Avril juga menyertakan isyarat menerima lamaran sang kekasih dalam bahasa Prancis.

4 dari 8 halaman

3. Ia juga mengunggah beberapa momen spesial tersebut untuk dibagikan kepada para penggemar.

5 dari 8 halaman

4. Keduanya juga menikmati waktu di sebuah kapal usai lamaran dilakukan.

6 dari 8 halaman

5. Avril Lavigne dan Mod Sun sendiri cukup sering terlihat mesra di hadapan publik.

7 dari 8 halaman

6. Beberapa waktu lalu keduanya juga terlihat menghadiri Grammy Awards 2022.

8 dari 8 halaman

7. Potret lamaran yang diunggah oleh Avril dan kekasih ini pun banjir doa dan dukungan dari penggemar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.