Sukses

Potret Prewedding 6 Pasangan Artis Cinlok di FTV Ini Romantis, Bak Syuting

Liputan6.com, Jakarta FTV atau film televisi merupakan tontonan yang tak kalah populer dari sinetron. Tak hanya judul-judul FTV yang bikin penasaran, pasangan FTV yang berbeda disetiap judulnya juga menjadi daya tarik tersendiri untuk penonton menyaksikan FTV.

Dipasangkan jadi pasangan dalam satu judul FTV, tak sedikit pasangan FTV yang kemudian terlibat cinta lokasi dan hubungannya berlanjut hingga pelaminan. Chemistry yang dibangun ketika akting bareng rupanya tak bisa lepas hingga tumbuh benih-benih cinta di luar aktivitas syuting.

Sering bertemu di lokasi syuting saat masih terlibat dalam satu judul FTV, kebersamaan sederet pasangan FTV ini bak sedang syuting ketika jalani prewedding. Warganet pun berkomentar dan merasakan jika suasana prewedding dan pernikahan pasangan cinlok FTV seperti menonton FTV.

Ragam tema prewedding pasangan artis yang terlibat cinlok di FTV ini curi perhatian. Terbaru, tema prewedding pasangan cinlok Masayu Clara dan Qausar Harta mulai dari unik dan nyeleneh sampai romantis bikin baper.

Berikut Liputan6.com merangkum berbagai sumber tentang potret prewedding pasangan artis cinlok FTV, Jumat (8/4/2022).

2 dari 7 halaman

1. Sering terlibat dalam satu judul FTV, Adzana Bing Slamet dan Rizky Alatas cinlok dan menikah pada tahun 2018. Begini potret prewedding unik yang diusungnya 4 tahun silam.

3 dari 7 halaman

2. Usung konsep yang biasa yang menggambarkan mereka berdua banget, prewedding pasangan yang pernah dapat julukan Raja dan Ratu FTV ini bikin baper. Ryan Delon dan Sharena resmi menikah pada 2013.

4 dari 7 halaman

3. Meski sederhana, prewedding Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika pada tahun 2018 ini romantis dan tampil memukau dengan busana yang dikenakan.

5 dari 7 halaman

4. Pada tahun 2019, Miqdad Addausy dan Nadya Fricella resmi bertunangan. Sebelum menikah, keduanya jalani pemotretan prewedding dengan ragam tema, salah satunya tema colourfull.

6 dari 7 halaman

5. Diselimuti kebahagiaan, Ryana Dea dan Puadin Redi tampil mesra dalam sebuah kain tutu ketika jalani prewedding tahun 2016.

7 dari 7 halaman

6. Mulai dari tema romantis sampai tema nyeleneh di pinggir jalan diusung Masayu Clara dan Qausar Harta untuk mengabadikan momen romantis sebelum resmi jadi suami istri.