Sukses

Ronal Surapradja Gugat Cerai Istri Usai 14 Tahun Menikah, Ini 6 Momen Kenangannya

Ronal Surapradja diketahui sudah menjalani sidang kedua perceraian dengan sang istri pada 7 April 2022 kemarin.

Liputan6.com, Jakarta Kabar keretakan rumah tangga datang dari Ronal Surapradja. Bintang Extravaganza itu gugat cerai Seruni Purnamasari yang telah dinikahinya hampir 14 tahun. Diketahui kini Ronal tengah menjalani proses sidang perceraiannya. Komedian sekaligus presenter itu telah melayangkan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 21 Maret 2022.

Sejak mengajukan permohonan cerai, Ronal Surapradja sudah menjalani dua kali sidang cerai. Sidang perdana, menurut Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan Taslimah, digelar pada 31 Maret 2022. Sementara sidang kedua berlangsung pada 7 April 2022 kemarin.

Taslimah mengatakan, sidang perceraian yang dijalani Ronal Surapradja dan istrinya berkaitan dengan agenda mediasi. Keduanya lebih dulu didamaikan sebelum menghadapi sidang perceraian ke tahap berikutnya. Dalam gugatannya itu, Ronal tak memasukkan hak asuh kedua anaknya maupun harta gono gini.

Belum diketahui alasan mengapa Ronal Surapradja gugat cerai sang istri. Namun dikatakan Taslimah, pria yang kini eksis sebagai penyiar radio itu hadir dalam sidang perdana, sementara sang istri tak datang.

Ronal dan istri telah menjalani rumah tangga sejak 25 Mei 2008 dan sudah dikaruniai dua anak. Kebersamaan mereka kini tinggal kenangan. Seperti potret yang telah dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya, berikut ini 6 momen kenangan Ronal Surapradja dan istri, Jumat (8/4/2022).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ronal Surapradja dan Seruni Purnamasari mengikat janji suci pada 25 Mei 2008. Artinya mereka hampir 14 tahun menikah.

3 dari 7 halaman

2. Momen kebersamaan kini menjadi kenangan. Salah satunya saat Ronal dan Seruni berlibur ke Jepang.

4 dari 7 halaman

3. Dari pernikahannya, Ronal dikaruniai dua anak. Ia kerap mengajak mereka untuk berlibur bersama seperti saat menikmati wahana di Tokyo Disneyland.

5 dari 7 halaman

4. Tiap tahun, Ronal dan Seruni selalu merayakan ulang tahun sang anak. Momen ini menjadi potret keharmonisan keluarganya kala itu.

6 dari 7 halaman

5. Saat menghadiri acara pernikahan sahabat, Ronal tak lupa mengajak istri dan anaknya. Keluarga ini tampil kompak dengan mengenakan baju adat Bali.

7 dari 7 halaman

6. Ulang tahun Ronal yang selalu dirayakan bareng istri dan anaknya juga menjadi momen indah selama menjalani bahtera rumah tangga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.