Sukses

Dikaruniai Anak Laki-Laki Lagi, Ini 6 Momen Persalinan Istri Aditya Suryo

Nessa Salvyana, istri Aditya Suryo melahirkan anak ketiga pada Jumat (8/4/2022).

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan kini tengah menyelimuti keluarga kecil Aditya Suryo. Sang istri, Nessa Salvyana baru saja melahirkan anak ketiga berjenis kelamin laki-laki di RSIA Bina Medika pada Jumat (8/4/2022). Kabar bahagia tersebut dibagikan bintang sinetron Anak Jalanan A New Beginning itu lewat laman Instagramnya.

“Alhamdulillah ya allah 🙏🏻 Terimakasih banyak dokter andalanku @thomaschayadi 🙏🏻❤️.” Tulis Aditya Suryo pada keterangan unggahannya (8/4/2022).

Bayi menggemaskan bernama Atharvsyah Zayden Junior itu tentunya akan menambah kebahagiaan keluarga kecil Aditya Suryo dan Nessa Salvyana. Kini punya tiga jagoan, jarak lahir ketiga buah hati pasangan yang menikah pada 2015 itu berdekatan.

Meski tak dampingi sang istri dalam perjalanan menuju ke rumah sakit karena masih syuting, Aditya Suryo setia mendampingi sang istri selama proses persalinan berlangsung bahkan ia mengaku deg-degan menanti kelahiran anak ketiga.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen persalinan Nessa Salvyana istri Adita Suryo, Jumat (8/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sang suami masih sibuk syuting, Nessa Salvyana sendiri ke rumah sakit pada malam (7/4/2022) jelang persalinan esok paginya (8/4/2022).

3 dari 7 halaman

2. Setelah syuting selesai, Aditya Suryo langsung menyusul sang istri di RSIA Bina Medika.

4 dari 7 halaman

3. Detik-detik jelang persalinan, Aditya Suryo setia mendampingi sang istri. Bahkan adik Chand Kelvin ini mengaku deg-degan menanti kelahiran anak ketiganya.

5 dari 7 halaman

4. Meski merasa deg-degan, Nessa Salvyana masih sempat untuk berswafoto dan meminta doa agar persalinan dilancarkan.

6 dari 7 halaman

5. Melahirkan secara caesar, ini momen Nessa Salvyana bersiap masuk ke ruang operasi.

7 dari 7 halaman

6. Dikaruniai anak laki-laki lagi, kehadiran buah hati ketiga tentunya menambah kebahagiaan Aditya Suryo dan Nessa Salvyana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.