Sukses

Jadi Incaran, Rental Mobil Ini Sewakan Lamborghini Rp 30 Juta Per Hari Buat Mudik

Liputan6.com, Jakarta Ramadhan selalu dinanti umat muslim di seluruh dunia setiap tahunnya. Bukan hanya karena amalannya yang berlipat ganda, namun juga tradisi-tradisi yang tidak akan ditemukan di bulan lain. Salah satu tradisi yang sangat khas dari bulan Ramadhan adalah mudik atau pulang ke kampung halaman.

Tradisi Ramadhan yang satu ini juga disebut sebagai tradisi lebaran. Setelah menjalankan ibadah puasa selama satu bulan, saatnya menyambut hari kemenangan bersama keluarga tercinta. Bagi seorang perantau, mudik akan dilakukan demi bisa berkumpul dan berjabat tangan dengan orangtua dan sanak saudara lainnya.

Terlepas dari musim perayaan, sebagian dari kita cenderung mengemas tas dan pulang ke kampung halaman terutama jika tanggal merah jatuh pada Jumat atau Senin, yang berarti memberi kita akhir pekan yang panjang.

Untuk menghemat biaya, beberapa orang mungkin memilih untuk bepergian melalui transportasi umum seperti kereta api atau bus. Namun, pernahkah terpikir untuk kembali ke kampung halaman dengan 'gaya' membawa mobil mewah? Lalu bagaimana caranya? Berikut Liputan6.com ulas selengkapnya dilansir dari World of Buzz pada Jumat (8/4/2022).

2 dari 3 halaman

Banyak yang tertarik dengan sewa mobil mewah

Melansir World of Buzz, Manajer Sewa Mobil Mewah AHMJ di Kuala Lumpur mengungkapkan bahwa masyarakat sudah mulai menanyakan harga sewa mobil mewah. Karena perbatasan sekarang benar-benar terbuka, kebanyakan orang sudah bersemangat tentang liburan yang akan datang.

Beberapa nama mobil mewah yang disediakan perusahaan tersebut antara lain, Ford Mustang, Nissan Skyline, Lamborghini, Ferrari, McLaren, Alphard, dan Vellfire. Manajer menambahkan bahwa mobil mewah paling mahal yang mereka miliki di toko adalah Lamborghini Aventador.

3 dari 3 halaman

Harga sewa Lamborghini hampir Rp 30 juta

Lebih lanjut, Manajer juga mengungkapkan bahwa ada orang yang rela menghabiskan hingga RM7,999 per hari atau hampir 30 juta rupiah untuk menyewa Lamborghini untuk pulang kampung alias mudik. Mobil mewah tersebut tak lain adalah Lamborghini Aventador yang disebut paling mahal dari yang lain.

"Berdasarkan catatan rental kami beberapa hari ini, Alphard & Vellfire berada di urutan teratas daftar. Tetapi masih ada orang yang bersedia membayar RM7,999 untuk menyewa Lamborghini," kata manajer itu, dikutip dari World of Buzz.

Selain mobil mewah, perusahaan juga menyediakan mobil reguler seperti Myvi dan Toyota Vios. Harganya diharapkan jauh lebih murah, yaitu mulai dari RM120 per hari atau sekitar 400 ribu rupiah. Ada pula Nissan Skyline yang per harinya dikenakan biaya RM3,999 atau hampir 14 juta rupiah.