Sukses

Mirip Bak Kembar, Ini 6 Potret Kebersamaan Hanggini dan Ersa Mayori

Liputan6.com, Jakarta Nama dua artis beda generasi, Hanggini dan Ersa Mayori tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Adu akting dalam film Geez & Ann tahun 2021, netizen salah fokus dengan paras keduanya yang disebut sangat mirip bak kembaran. 

Hanggini dan Ersa Mayori merupakan dua artis dari sekian banyak selebriti yang parasnya disebut mirip padahal tidak sedarah. Mulai dari senyum hingga garis wajahnya sangat mirip seperti kembar, apalagi Ersa Mayori yang tetap awet muda dan pancarkan pesonanya di usia 42 tahun.

Film Geez & Ann merupakan film pertama yang mempertemukan Hanggini dan Ersa Mayori. Punya paras mirip dan akting yang memikat, chemistry keduaanya sebagai ibu dan anak dalam film Geez & Ann tak perlu diragukan, bahkan sukses bikin penonton terbawa alur cerita.

Unggah foto kebersamaan di media sosial, rata-rata komentar netizen menyebut keduanya memang mirip bak kakak adik. Bahkan Hanggini dan Ersa Mayori pun akui jika keduanya punya paras yang mirip.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Ersa Mayori dan Hanggini yang disebut mirip, Jumat (8/4/2022).

2 dari 7 halaman

1. Pertama kali adu akting dalam film Geez & Ann tahun 2021, Hanggini dan Ersa Mayori langsung curi perhatian karena parasnya disebut mirip.

3 dari 7 halaman

2. Setelah film Geez & Ann, Ersa Mayori dan Hanggini kembali dipersatukan dalam web series Geez & Ann yang tayang pada awal 2022.

4 dari 7 halaman

3. Jika diperhatikan, dua artis beda generasi ini memang sangat mirip bak saudara kembar.

5 dari 7 halaman

4. Awet muda di usia 42 tahun, tak sedikit pula yang meyebut jika pemeran Manda (Ibu Ann) dan Ann di Geez & Ann ini bak kakak adik.

6 dari 7 halaman

5. Selain paras, gaya rambut Ersa Mayori dan Hanggini saat bintangi film Geez & Ann ini mirip.

7 dari 7 halaman

6. Kekompakan Ersa Mayori dan Hanggini juga terlihat saat keduanya bikin video TikTok bareng.