Sukses

5 Foto Lawas Ustaz Yusuf Mansur saat Masih Muda Ini Curi Perhatian

Kilas balik mengintip sosok Ustaz Yusuf Mansur saat muda.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini nama Ustaz Yusuf Mansur sedang ramai diperbincangkan. Hal itu dikarenakan munculnya video Ustaz Yusuf Mansur marah-marah dan mengaku membutuhkan uang Rp 1 triliun untuk mempertahankan bisnisnya, Paytren. Dalam video tersebut, Ustaz Yusuf Mansur sangat emosional hingga menggebrak meja. 

Terlepas dari berita tersebut, Ustaz Yusuf Mansur merupakan pedakwah top di Tanah Air. Ia kerap memberikan kajian-kajian di televisi yang membuatnya dikenal luas oleh publik. Tak hanya pedakwah, kini Ustaz Yusuf Mansur juga mulai menggeluti bidang bisnis termasuk paytren.

Sosoknya yang hangat serta pembawaannya tenang menjadi ciri khas Ustaz Yusuf Mansur. Awal kariernya jadi pedakwah di televisi cukup mencuri atensi publik. Tak heran jika banyak orang merasa menyukai cara dakwah ayah Wirda Mansur hingga membuatnya menjadi populer.

Semakin populer membuat Ustaz Yusuf Mansur juga dicari foto-foto lawasnya oleh netizen. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, foto lawas Ustaz Yusuf Mansur saat muda, Jumat (8/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ini dia foto lawas Ustaz Yusuf Mansur muda saat masih memakai motor jadulnya.

3 dari 6 halaman

2. Foto ini memperlihatkan Ustaz Yusuf Mansur dan istrinya menggendong Wirda kecil.

4 dari 6 halaman

3. Sedari muda, Ustaz Yusuf Mansur memang menjadi ayah yang perhatian ke anaknya.

5 dari 6 halaman

4. Ini dia foto awal karier dari Ustaz kelahiran 19 Desember 1976.

6 dari 6 halaman

5. Saat Wirda Mansur memasuki usia remaja, sang Ustaz senantiasa membimbing sang anak untuk terus berprestasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini