Sukses

6 Potret Aktor Boy Hamzah, Disebut Mirip Teuku Ryan Suami Ria Ricis

Wajah Teuku Ryan dan Boy Hamzah disebut mirip bak pinang dibelah dua.

Liputan6.com, Jakarta Teuku Ryan suami Ria Ricis memberi fakta mengejutkan baru-baru ini. Warganet dibuat terpukau dengan unggahan Instagram Stories Ryan yang memperlihatkan kebersamaan dirinya dengan seorang pria yang parasnya disebut mirip dengannya. Pria tersebut adalah aktor Boy Hamzah. 

Momen pertemuan itu menjawab rasa penasaran warganet yang selama ini bertanya-tanya tentang paras suami Ria Ricis yang rasanya sudah begitu familiar sebelum diperkenalkan ke publik. Pertanyaan yang belum sempat terjawab itu kini terungkap sudah. Ya, rupanya ada kemiripan antara wajah Teuku Ryan dengan Boy Hamzah.

Keduanya dipertemukan dalam sebuah projek sinetron terbaru spesial Ramadhan. Dalam video tersebut, Ryan dan sang aktor tampak sudah akrab. Mereka juga saling memuji ketampanan satu sama lain. Bahkan, pria asal Aceh itu menyebut Boy Hamzah sebagai kakak. Demikian sebaliknya, Boy menyebut Ryan sebagai adik.

Warganet pun memuji kemiripan keduanya yang bak pinang dibelah dua. Tak sedikit pula yang penasaran dengan sosok aktor tampan Boy Hamzah. Aktor yang mulai terjun ke dunia hiburan dari 2008 ini sudah bermain dalam film dan puluhan sinetron hingga FTV.

Penasaran kan dengan pria keturunan Arab itu? Berikut ini Liputan6.com himpun dari Instagram pribadinya, 6 potret aktor Boy Hamzah yang disebut mirip Teuku Ryan suami Ria Ricis, Jumat (8/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pemilik nama lengkap Boy Hamzah Notonegoro ini merupakan aktor sekaligus model yang memiliki darah keturunan Arab.

3 dari 7 halaman

2. Warganet baru menyadari bahwa wajah Teuku Ryan yang dianggap familiar rupanya punya kemiripan dengan aktor 33 tahun ini.

4 dari 7 halaman

3. Setelah melihat Ryan dan Boy bersanding, banyak warganet yang memuji ketampanan keduanya bak pinang dibelah dua.

5 dari 7 halaman

4. Mulai aktif di dunia hiburan tahun 2008, Boy sudah membintangi berbagai judul film dan puluhan sinetron hingga FTV.

6 dari 7 halaman

5. Boy Hamzah menikahi Rina Amalia Wahyu pada tahun 2013 silam, ia dikaruniai dua orang anak. Anak pertamanya bernama Shofia Sarah Kamalia yang memiliki paras cantik blasteran.

7 dari 7 halaman

6. Bermain dalam satu sinetron yang sama, keduanya tampak sudah akrab dan saling memuji ketampanan satu sama lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.