Sukses

Ronal Surapradja Sering Ditemani Ibunda Usai Gugat Cerai Istri, Ini 5 Potret Kebersamaannya

Ronal Surapradja gugat cerai istrinya usai 14 tahun menikah.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari presenter sekaligus penyiar radio, Ronal Surapradja. Pria yang juga pernah mengisi acara Extravaganza ini diam-diam mengajukan gugatan kepada istrinya, Seruni Purnamasari. 

Pengajuan perceraian itu oleh Ronal diketahui telah terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 21 Maret 2022 lalu. Hingga kini, pria berusia 44 tahun tersebut sudah menjalani sidang cerai sebanyak dua kali, yakni pada 31 Maret dan 7 April 2022 lalu.

Sejak ajukan gugatan perceraian, Ronal sering ditemani oleh sang ibunda bekerja yang diketahui bernama Ani Katrinia. Sang ibu beberapa kali datang menemani putranya untuk mengisi berbagai program acara hingga saat siaran radio.

Tampak dalam unggahan foto-fotonya di Instagram, Ronal Surapradja memamerkan momen bersama ibunda. Berikut ini 6 potret kebersamaannya yang dirangkum dari Instagram @rocknal oleh Liputan6.com, Jumat (8/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Usai ramai kabar gugat cerai istri, Ronal Surapradja bagikan momen kebersamaannya dengan sang ibunda.

3 dari 6 halaman

2. 'Dua hari kemarin kerja ditemenin mamah. Senang sekaligus terharu….' tulis pria kelahiran 1977 tersebut di Instagram.

4 dari 6 halaman

3. Ia juga menuliskan perhatian sang ibunda yang hingga kini masih terlihat sehat dan awet muda itu.

5 dari 6 halaman

4. Mulai dari siaran radio sampai syuting acara televisi dan kanal YouTube, sang ibunda setia mendampingi.

6 dari 6 halaman

5. Ronal juga ungkap kenangannya semasa kecil yang kerap ikut pergi ke kantor sang ibu. Kini momen itu terjadi sebaliknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.