Sukses

Selalu Identik Panjang, Ini 6 Potret Transformasi Gaya Rambut Felicya Angelista

Liputan6.com, Jakarta Nama Felicya Angelista tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis kelahiran 2 November 1994 itu terjun ke industri hiburan sejak tahun 2010. Terhitung 12 tahun berkecimpung ke dunia seni peran, beragam sinetron sudah dibintangi oleh istri Caesar Hito ini.

Sedari dulu, sejak mengawali karier menjadi seorang artis, Felicya Angelista selalu identik dengan rambutnya yang panjang dan tidak banyak gaya. Sahabat Natasha Wilona ini hampir tidak pernah memotong dan mengubah gaya rambutnya.

Namun, setelah menikah dengan Caesar Hito pada 9 Februari 2021, Felicya pertama kali memotong rambutnya menjadi pendek. Bahkan belum lama ini, Feli kembali tampil beda dan memotong rambutnya mirip Kim Se Jeong, pemeran Shin Ha Ri di drama Korea Business Proposal.

Meski sudah menikah dan dikaruniai anak, penampilan hingga gaya rambut pemeran Tuti dalam sinetron Dunia Terbalik itu bak ABG. Apalagi gaya rambut terbarunya karena terhipnotis drakor Business Proposal kian pancarkan pesonanya sebagai mama muda.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret transformasi gaya rambut Felicya Angelista, Sabtu (9/4/2022).

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah potret masa remaja Felicya Angelista. Sedari dulu, Felicya Angelista selalu identik dengan gaya rambutnya yang panjang.

3 dari 7 halaman

2. Potret perbadingan gaya rambut Felicya Angelista tahun 2009 vs 2019, tak banyak berubah.

4 dari 7 halaman

3. Dalam setiap unggahannya di media sosial, terlihat gaya rambut istri Caesar Hito ini selalu panjang.

5 dari 7 halaman

4. Sahabat Natasha Wilona ini juga pernah mengubah gaya rambutnya dengan gaya cornrow saat liburan di Bali pada Agustus 2020 lalu.

6 dari 7 halaman

5. Setelah menikah, artis kelahiran 1994 ini mencoba tampil beda dengan gaya rambut pendek untuk pertama kali.

7 dari 7 halaman

6. Demam drakor Business Proposal, Felicya Angelista ubah gaya rambutnya jadi mirip pemeran Shin Ha Ri.