Sukses

6 Potret Nikita Willy dan Indra Priawan Peluk Baby Izz, Wajah Langsung Diungkap

Langsung diungkap ke publik, wajah anak Nikita Willy curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Bintang sinetron Putri yang Ditukar, Nikita Willy telah melahirkan anak pertama pada Kamis (7/4/2022) pukul 23.49 waktu Los Angeles atau Jumat (8/4/2022) pukul 13.49 WIB waktu Indonesia. Bayi menggemaskan yang menambah warna keluarga kecil Nikita Willy itu bernama Issa Xander Djokosoetono.

Beberapa jam setelah Nikita Willy melahirkan, Yora Febrina, ibunda Nikita Willy langsung bagikan potret sang cucu lewat laman Instagramnya. Ucapan selamat dari sederet rekan artis pun ramai dibubuhkan pada kolom komentar unggahan Yora Febrina.

Melalui unggahannya di Story Instagram belum lama ini, Indra Priawan bagikan momen penuh haru dan bahagia persalinan Nikita Willy. Selama proses persalinan berlangsung, Indra Priawan setia dampingi sang istri tercinta hingga sang buah hati berada dalam dekapan ibundanya.

Wajah tampan bayi yang dipanggil Baby Izz ini merupakan perpaduan dari wajah Nikita Willy dan Indra Priawan langsung curi perhatian dan bikin gemas. Lantaran langsung diungkap, rasa penasaran publik terhadap nama dan wajah anak Nikita Willy langsung terbayar.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Yora Febrina dan Indra Priawan gendong Baby Izz, Sabtu (9/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jelang persalinan, Indra Priawan setia dampingi Nikita Willy, ini adalah momen Indra pertama kali bertemu jagoannya.

3 dari 7 halaman

2. Aura kebahagiaan terpancar jelas di wajah Indra Priawan yang kini jadi seorang ayah.

4 dari 7 halaman

3. Langsung membawa sang buah hati ke dalam pelukan usai melahirkan, momen hangat Nikita Willy dan Baby Izz ini bikin haru bahagia.

5 dari 7 halaman

4. Melahirkan secara normal dan tentunya rasakan sakit yang luar biasa, Nikita Willy langsung tersenyum saat buah hatinya lahir dengan selamat.

6 dari 7 halaman

5. Bersama dokter yang membantu persalinannya, Nikita Willy terlihat sudah makin pulih dan membaik usai melahirkan.

7 dari 7 halaman

6. Hadirnya Baby Issa Xander Djokosoetono tentunya menambah warna dan kebahagiaan keluarga kecil Nikita Willy - Indra Priawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.