Sukses

6 Potret Terbaru Lucinta Luna yang Disebut Mirip Idol K-Pop Usai Operasi Plastik

Lucinta Luna juga mengganti namanya menjadi Luna Lisa.

Liputan6.com, Jakarta Lucinta Luna tampaknya ingin selalu mempertahankan kecantikannya demi tampil menarik di depan publik. Selama berkarier di dunia entertainment, Lucinta Luna selalu sukses jadi sorotan. Belakangan, Lucinta Luna kembali bikin heboh karena mengakui telah memperbarui kecantikannya.

Pasalnya, seleb kelahiran 1989 itu baru saja melakukan operasi plastik. Usai jalani operasi plastik di Korea Selatan beberapa waktu lalu, untuk pertama kalinya pada Jumat, (7/4/2022) di kanal YouTube Boy William, Lucinta Luna melepas perban yang selama ini menutup seluruh wajah dan kepalanya.

Tampak berbeda dari sebelumnya, penampilan baru Lucinta Luna pun banjir pujian. Usai operasi plastik, kini pipinya kini terlihat lebih tirus. Selain itu, hidung Lucinta juga makin mancung, ditambah mata yang lebih lebar usai kelopaknya di operasi.

Tak sedikit netizen dibuat kagum dan memuji penampilan baru Lucinta mirip dengan Idol K-Pop. Bahkan Lucinta Luna pun memutuskan untuk mengganti namanya menjadi Luna Lisa. Usut punya usut, nama baru Lucinta merupakan nama gabungan Lucinta Luna dan Lisa Blackpink.

Berikut 6 potret terbaru Lucinta Luna yang disebut mirip Idol K-Pop usai operasi plastik, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (10/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pasca operasi plastik, begini potret penampakan terbaru Lucinta Luna dengan wajahnya yang semakin terbentuk.

3 dari 7 halaman

2. Selain wajahnya yang berubah, mulai dari hidung lebih mancung dan mata lebih besar, dagunya juga terlihat lebih berbeda.

4 dari 7 halaman

3. Dalam video tersebut, Lucinta Luna juga tampil mengenakan wig panjang warna ash blonde dipadukan dengan topi beanie.

5 dari 7 halaman

4. Penampilannya pun menuai pujian dari warganet. Lucinta Luna disebut mirip Idol K-Pop.

6 dari 7 halaman

5. Wanita yang mengganti namanya jadi Luna Lisa itu tampil cantik dengan eyeshadow dan eyeliner yang unik.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit orang yang kagum dengan penampilan Lucinta Luna usai operasi plastik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.