Sukses

6 Potret Lawas Rieta Amilia Bareng Nagita Slavina dan Caca Tengker, Curi Perhatian

Penampilan Rieta Amilia saat masih muda tampak stylish.

Liputan6.com, Jakarta Ibunda Nagita Slavina, yakni Rieta Amilia atau akrab disapa Mama Rieta tepat berulang tahun hari ini, pada Selasa (6/4/2022). Dengan paras cantik serta gayanya yang kekinian, mungkin banyak yang tak menyangka jika Mama Rieta tahun ini sudah menginjak usia 60 tahun.

Bahkan di usianya yang sudah menginjak kepala enam, potretnya yang awet muda justru terlihat seperti kakak bagi Nagita Slavina dan Caca Tengker. Ternyata pesona Mama Rieta ini sudah terlihat sejak masa mudanya.

Tak jarang, nenek dari Rafathar ini juga membagikan potret lawasnya bersama kedua putrinya di Instagram. Ibu dan anak ini tampak kompak, bahkan itu sudah mereka tunjukkan sejak lama.

Lewat beberapa potret lawas berikut ini, terlihat bagaimana Nagita Slavina dan Caca Tengker begitu lengket pada ibunya. Berikut 6 potret lawas Rieta Amilia bareng Nagita Slavina dan Caca Tengker, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (10/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Potret Rieta bersama Nagita saat masih balita ini bikin warganet gemas karena pipi putrinya yang tembem.

3 dari 7 halaman

2. Potret manis Rieta Amilia bersama kedua putrinya, Nagita Slavina dan Caca Tengker, saat mereka masih balita

4 dari 7 halaman

3. Caca Tengker terlihat sangat menggemaskan kala digendong ibundanya. Di sini Gigi terlihat imut dengan pipinya yang chubby.

5 dari 7 halaman

4. Rieta Amilia memiliki gaya modis sejak masih muda. Ini potret mereka bersama dengan busana yang stylish.

6 dari 7 halaman

5. Momen saat Rieta masih bekerja kantoran. Bak anak kembar, Caca dan Gigi terlihat mengenakan dress dengan model yang sama.

7 dari 7 halaman

6. Nagita dan Caca tumbuh menjadi gadis yang cantik, keduanya terlihat selalu kompak dengan baju kembaran. Mama Rieta juga tampil cantik dengan potongan rambut bobnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.