Sukses

6 Menu Buka Puasa Pakai Ayam Ini Nyeleneh Banget, Kocak

Ada-ada saja.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang menu buka puasa pakai ayam yang nyeleneh. Menu buka puasa yang nyeleneh ini akan membuat kamu geleng kepala.

Mulai dari menu ayam goreng layaknya sedang berdoa hingga ada 5 ayam seperti ibu-ibu pengajian, menjadi bukti menu buka puasa pakai ayam ini kelewat unik. Keunikan menu ayam goreng ini membuat perasaan lapar menjadi tertunda karena tertawa ngakak.

Saking nyelenehnya, menu buka puasa pakai ayam ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, menu buka puasa unik menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa senyum ngakak menyaksikan menu buka puasa pakai ayam yang nyeleneh.

Penasaran kan melihat menu buka puasa pakai ayam yang nyeleneh? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, menu buka puasa pakai ayam yang nyeleneh, Senin (11/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Habis makan ini langsung badan berubah jadi Thanos.

3 dari 7 halaman

2. Cara makan mi dan ayam sama minum es jeruk anti-mainstream.

4 dari 7 halaman

3. Menu buka puasa pakai nasi ayam sudah siap disantap~

5 dari 7 halaman

4. Tidak punya minyak goreng, ya akhirnya makan ayamnya enggak digoreng.

6 dari 7 halaman

5. Ayamnya aja berdoa lho, masak kamu buka puasa enggak berdoa.

7 dari 7 halaman

6. Ayam goreng ini malah kayak ibu-ibu pengajian guys.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.