Sukses

Resmi Menikah, Ini 6 Potret Perjalanan Cinta Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz

Liputan6.com, Jakarta Keluarga David Beckham tengah diselimuti kebahagian. Anak sulungnya, Brooklyn Beckham baru saja menikahi sang kekasih Nicola Peltz. Dilansir dari People, Senin (11/4/2022), pernikahan tersebut digelar pada Sabtu, 9 April 2022 lalu di Palm Beach, Florida, di properti milik keluarga Nicola Peltz.

Rangkaian pernikahan Brooklyn Beckham dengan aktris Bates Motel itu akan digelar selama 3 hari dan dihadiri oleh para selebriti. Di hari Jumat, para tamu undangan mulai berdatangan dengan disambut pesta cocktail. Sementara pernikahannya digelar dengan seremoni tradisional Yahudi.

Mengingat para mertua dan kedua mempelai bukan orang sembarangan, tentu saja tamu yang datang banyak yang berasal dari kalangan VVIP. Seorang sumber dalam menyebutkan bahwa tamu undangannya mencapai 500 orang. Melansir The Sun, biaya pernikahan tersebut dikabarkan mencapai tiga juta Pound sterling atau setara Rp 56 miliar.

Hubungan asmara Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz pertama kali diumumkan ke publik pada Januari 2020. Keduanya bertunangan pada Juli 2020, dan beberapa minggu setelahnya, mereka mengumumkan kabar bahagia ini. Tak jarang potret mesra kebersamaan pria 23 tahun itu dengan sang aktris juga terunggah di media sosialnya.

Seperti apa potret perjalanan cinta mereka? Berikut ini telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 potret kebersamaan Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz hingga menikah, Senin (11/4/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Hubungan asmara Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz pertama kali diumumkan ke publik pada Januari 2020.

3 dari 7 halaman

2. Belum lama pacaran, keduanya memutuskan untuk bertunangan pada Juli 2020.

4 dari 7 halaman

3. Beberapa minggu setelah bertunangan, anak sulung David Beckham itu mengumumkan kabar bahagia bahwa dirinya akan segera menikah.

5 dari 7 halaman

4. Lewat akun Instagram pribadinya, Brooklyn berjanji akan menjadi suami dan ayah terbaik.

6 dari 7 halaman

5. Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz sejatinya berencana menikah lebih awal dari 2022, namun mereka menunda hari besar tersebut karena pandemi COVID-19.

7 dari 7 halaman

6. Pada Sabtu (9/4/2022) akhirnya keduanya bisa mengucap janji pernikahan dan resmi menjadi sepasang suami istri.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS