Sukses

7 Potret Perjalanan Cinta Tengku Dewi Putri dan Andrew Andika, Romantis

Potret kisah cinta Tengku Dewi Putri dan Andrew Andika yang baru saja merayakan Anniversary ke-5

Liputan6.com, Jakarta Pasangan artis Tengku Dewi Putri dan Andrew Andika tentu sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Keduanya kerap mengisi berbagai judul sinetron dan film layar lebar. Saling kenal sejak tahun 2013 hingga kini telah dikaruniai seorang buah hati. 

Baru-baru ini Tengku Dewi Putri dan Andrew Andika merayakan anniversary ke-5 pernikahan mereka. Tepat pada 8 April 2017 lalu, mereka mengikat janji suci. Kedua pasangan ini memang terkenal romantis dan jauh dari kabar miring. Tak heran jika semakin hari mereka rajin memamerkan kebersamaan melalui media sosial.

Andrew Andika sendiri merupakan pria keturunan Amerika dan Indonesia. Sedangkan Tengku Dewi Putri merupakan wanita berdarah India, Hongaria, Ceko, Malaysia, Batak, dan Aceh. Meskipun punya latar keluarga yang beragam, namun keduanya selalu melewati masa suka maupun duka bersama.

Sebelumnya bahkan Tengku Dewi Putri dan Andrew Andika sempat melakukan penantian memiliki buah hati hingga 4 tahun lamanya. Berikut Liputan6.com merangkum perjalanan cinta cinta Tengku Dewi Putri dan Andrew Andika melansir dari Instagram @tengkudewiputri_tdp, Senin (11/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Tengku Dewi Putri dan Andrew Andika mulai serius menjalani hubungan asmara sejak tahun 2013 silam.

3 dari 8 halaman

2. Selang 4 tahun pacaran, keduanya hingga melakukan momen lamaran.

4 dari 8 halaman

3. Lambat laun hubungan asmara keduanya kian harmonis, hingga pada 8 April 2017 keduanya resmi menjadi suami istri.

5 dari 8 halaman

4. Namun tak serta merta segera diberikan momongan, Tengku Dewi Putri dan Andrew Andika harus kembali menanti selama 4 tahun hingga dianugerahi momongan.

6 dari 8 halaman

5. Tak heran keduanya menyambut bahagia kehadiran buah hati.

7 dari 8 halaman

6. Hingga pada Rabu, 14 April 2021 lalu, bayi laki-laki bernama Eshan Rayn Fischer berjumpa dengan dunia untuk pertama kalinya.

8 dari 8 halaman

7. Momen perayaan 5 tahun pernikahan inilah yang jadi peringatan bahagia suka duka perjalanan cinta Dewi Putri dan Andrew Andika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.