Sukses

6 Momen Orang Tua Nikita Willy Gendong Baby Izz, Cucu Pertama

Orang tua Nikita Willy sangat bersyukur dengan hadirnya cucu pertama.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Willy sedang menjadi pusat perhatian publik. Ia baru saja melahirkan anak pertama pada Kamis tanggal 7 Maret pukul 23.45 waktu Los Angeles (Jumat (8/4/2022) waktu Indonesia) di Rumah Sakit Cedars-Sinai, Amerika Serikat. Kelahiran sang buah hati berjenis kelamin laki-laki ini penuh berjuangan karena lahir secara normal yang memakan waktu 11 jam.

Bayi laki-laki Nikita Willy dan Indra Priawan diberi nama Issa Xander Djokosoetono atau akrab dipanggil Baby Izz. Baby Izz lahir dengan berat 3,25 kg. Rasa syukur pun dipanjatkan oleh ibunda Nikita Willy, Yora Febrina yang sangat bahagia dengan kehadiran cucu pertama.

"Alhamdulillah Wasyukurillah. Selamat datang cucu tercinta ISSA XANDER DJOKOSOETONO lahir dengan berat 3,25 kg pada hari kamis 7 April pukul 23.49 waktu L.A atau hari jumat tgl 8 pukul 13.49 WIB. Terimakasih doa dan perhatian saudara,sahabat dan handai taulan semua," tulis Yora Febrina di Instagram.

Yora Febrina dan Setya Budi sangat antusias menggendong Baby Izz. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret orang tua Nikita Willy gendong Baby Izz, Senin (11/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Yora Febrina, ibunda Nikita Willy sangat bersyukur dengan kehadiran sang cucu pertama.

3 dari 7 halaman

2. Yora Febrina sangat bersyukur Baby Izz lahir secara normal saat proses melahirkan 11 jam.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya Yora Febrina, ayah sambung Nikita Willy, Setya Budi juga terlihat senang dengan kehadiran Baby Izz.

5 dari 7 halaman

4. Rasa syukur benar-benar diucapkan Yora Febrina. Yora selalu ada di momen Nikita Willy melahirkan.

6 dari 7 halaman

5. Kini Nikita Willy sudah diperbolehkan pulang usai kondisinya kian membaik usai melahirkan. Yora Febriani terus menemani sang anak.

7 dari 7 halaman

6. Sebelum melahirkan, orang tua Nikita Willy juga hadir menemani anaknya berlibur jelang melahirkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.